Sukses

Episode Terakhir Suara Hati Istri: Anjani, Ini 5 Potret Andi Soraya dan Jonathan Andriano Pakai Seragam SMA

Suara Hati Istri: Anjani episode terakhir tayang hari ini 9 Oktober 2021, Andi Soraya mengunggah foto bersama Jonathan Andriano.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Anjani berakhir malam ini, Sabtu (09/10/2021). Setelah empat bulan menemani pemirsa setia Indosiar, sinetron garapan Mega Kreasi Films tamat di episode 103.

Kisah cinta Anjani (Andi Annisa) dan Ammar (Panji Saputra) yang penuh cobaan, serta rumah tangga Haris (Hans Hosman) dan Bulan (Metta Permadi) yang terancam retak karena pelakor selalu menarik diikuti. Selain dua konflik utama tadi, ada pula konflik Zulfa (Andi Soraya) yang tak kalah seru. Ibunda Ammar ini kerap berkhayal bisa mendapatkan pria yang jauh lebih muda, Raka (Jonathan Andriano), mantan kekasih Anjani.

 

Menyambut episode terakhir Anjani, ibunda Shawn Adrian Khulafa ini mengunggah foto bersama Jonathan memakai seragam putih abu-abu. Unggahan ini mengundang komentar gemas dari para netizen. Berikut 5 potret Andi Soraya dan Jonathan Andriano pakai seragam SMA dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (09/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anak Sekolah

Aya, sapaan Andi Soraya dan Jonathan terlihat memakai seragam SMA. Keduanya memakai jaket dan naik motor, layaknya Dilan dan Milea.

3 dari 6 halaman

Halu

Adegan Zulfa berkhayal pacaran dengan Raka selalu digambarkan dengan kocak. Kemunculan mereka selalu menjadi pereda ketegangan konflik rumah tangga Ammar dan Anjani. “Ada kehaluan apalagi siiih mama Zulfa??” tulis mantan kekasih Steve Emmanuel itu.

4 dari 6 halaman

Cekikikan

Perempuan berusia 45 tahun ini meminta fans tak melewatkan episode terakhir Mega Series Suara Hati Istri: Anjani agar bisa melihat akting lucunya bersama aktor 28 tahun itu. “Kapan lagi cekikikan liat kelakuan zulfa yang extra halu nya,” tulisnya. 

5 dari 6 halaman

Dipuji

Istri Andi Ali Gaffar ini mengunggah foto dirinya memakai seragam SMA. Gayanya pun dikomentari warganet. “Masih masuk kalo anak SMA mam,” tulis seorang netizen.

6 dari 6 halaman

Kangen

Sejumlah netizen mengungkap belum siap bila Suara Hati Istri: Anjani harus tamat. “Pasti kangen liat mama Zulfa. lagi sayang2 di tinggal huft,” komentar seorang warganet.

Jangan lewatkan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani episode terakhir hari ini pukul 17.30 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.