Sukses

Selena Gomez - Chris Evans Diisukan Berpacaran, Simak Fakta Sebenarnya

Rumor ini memang belum dijawab Selena Gomez dan Chris Evans. Namun ada sejumlah klaim yang bisa dicek kebenarannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Evans dan Selena Gomez mendadak diisukan tengah menjalin kasih. Rumor ini ramai dibicarakan di media sosial, ada yang percaya tapi tak sedikit yang meragukannya.

Dilansir dari E! News, Sabtu (9/10/2021), rumor ini memang belum dijawab secara langsung oleh kedua artis tersebut. Namun ada sejumlah klaim yang bisa dicek kebenarannya.

Salah satunya adalah kabar bahwa sang Captain America mengikuti Selena Gomez di Instagram.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengikuti Akun Selena

Saat dicek Jumat (8/10/2021), Selena Gomez tidak mengikuti akun Instagram aktor 40 tahun ini. Sementara Chris Evans memang menjadi follower Instagram @selenagomez, tapi tak diketahui kapan ia mengikutinya.

3 dari 5 halaman

Disebut-sebut Terciduk

Ada pula foto-foto yang dibagikan ke media sosial yang konon menjadi petunjuk bahwa keduanya terciduk saat sedang jalan bareng.

"Chris Evans dan Selena Gomez terlihat sedang meninggalkan restoran yang sama," begitu cuitan yang dikirim oleh salah satu fans pelantun "Lose You to Love Me" ini.

4 dari 5 halaman

Diambil Terpisah

Aslinya, dua foto yang menampilkan dua bintang ini diambil secara terpisah.

Foto Selena diambil pada November 2017, di luar sebuah foto studio Pilates di Los Angeles. Sementara Chris Evans dipotret pada 2013.

5 dari 5 halaman

Beda Tahun dan Lokasi

Ada lagi foto yang menyebut keduanya terciduk saat meninggalkan studio yang sama di LA. Lagi-lagi, ini adalah foto lama, bahkan diambil di tempat berbeda. Selena Gomez difoto pada 2019 di LA, dan Chris Evans dipotret tahun lalu di London.

Muncul pula isu bahwa keduanya tengah terlibat dalam satu proyek film, tapi klaim ini juga belum jelas kebenarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.