Sukses

Profil Fajar Rezky Pemeran Arga di Sinetron Naluri Hati SCTV, Pernah Membintangi Love Story The Series

Sebelum membintangi sinetron Naluri Hati SCTV, Fajar Rezky bermain di Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati SCTV belakangan kedatangan beberapa karakter baru, salah satunya Arga yang diperankan oleh Fajar Rezky. Arga adalah tangan kanan Dinda alias Nayla (Shanice Margaretha) di perusahaan.

Bagi Anda penikmat setia sinetron SCTV, tentu familiar dengan wajah ini. Beberapa bulan lalu, Fajar memperkuat sinetron Love Story The Series. Ia berperan sebagai Ferdi, karyawan kantor yang kerap memfitnah Ken (Giorgino Abraham).

 

Fajar juga dikenal sebagai bintang iklan beberapa produk. Berikut profil Fajar Rezky dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (09/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Fajar Rezky lahir di Rantau Prapat, Sumatera Utara pada 5 Oktober 1991. Belum lama ini ia merayakan ulang tahun yang ke-30. Ia merupakan putra dari pasangan Alimi dan almarhumah Megawati.

3 dari 6 halaman

Tinggi

Fajar memiliki tinggi badan 173 cm. Memiliki tubuh atletis, Fajar kerap mengunggah aktivitas olahraga di akun Instagram dan TikTok.

 

4 dari 6 halaman

2010

Fajar meninggalkan Sumatera Utara dan pindah ke Jakarta pada 2010. Ia mulai ikut casting dan mendapat peran kecil di FTV. Pemain sinetron Harapan Cinta ini pernah juga muncul di sejumlah iklan TV, salah satunya produk minuman bersoda.

5 dari 6 halaman

Cipularang

Pada 2013, Fajar menjadi pemeran utama pria film horor seksi berjudul Misteri Cipularang. Ia adu akting dengan Baby Margaretha dan Amel Alvi. Sayangnya film ini gagal menembus tangga box-office.

 

6 dari 6 halaman

Presenter

Sebelum terlibat syuting Love Story The Series, pada awal 2021 Fajar sempat menjadi presenter. Ia memandu program kuliner di salah satu stasiun TV. Dalam tayangan itu, terlihat Fajar menyantap berbagai jenis masakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.