Sukses

Debut Berkarya, DIRA Kerjakan Sendiri Single Worth an Addiction

Nadira Wardani alias DIRA adalah sosok penyanyi wanita muda yang bekerja sendiri di balik pembuatan single Worth an Addiction.

Liputan6.com, Jakarta - Nadira Wardani, penyanyi yang memiliki nama panggung DIRA, baru saja merilis debut single-nya yang berjudul “Worth an Addiction”.

Dirilis pada akhir Agustus lalu, lagu bergenre R&B pop ini melambangkan awal dari karier DIRA sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Disemangati oleh keluarga dan teman-temannya, DIRA akhirnya memutuskan untuk berbagi kepada publik perihal rasa cintanya terhadap musik dengan merilis “Worth an Addiction”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipublikasikan dengan Serius

Sejak itu, lagu-lagu lainnya ditulis dan diproduksi sendiri secara amatir namun digarap dengan serius. Hasilnya juga akan sering dipublikasikan melalui platform Soundcloud dan Youtube.

 

3 dari 4 halaman

Sejak Kecil

DIRA sudah aktif berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang berhubungan dengan dunia musik sejak kecil. Dari mulai ikut paduan suara, hingga menjadi vokalis band di sekolah. Penyanyi berusia 18 tahun ini menulis lagu pertamanya pada umur 12 tahun.

 

4 dari 4 halaman

Gaya Musik

Gaya musik DIRA sangat dipengaruhi oleh genre pop dan R&B. Dari kiprahnya ini, DIRA berharap ke depannya dapat menciptakan lagu-lagu dengan genre bervariasi untuk bisa dibagikan kepada para penikmat musik di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.