Sukses

Chico Hakim Akikahkan Anak yang Dilahirkan Mendiang Istri

Chico Hakim mengakikahkan anak yang dilahirkan oleh Citra Soeroso.

Liputan6.com, Jakarta - Chico Hakim telah beberapa bulan ditinggal sang istri untuk selamanya. Istrinya, Citra Soeroso, meninggal dunia usai melahirkan. Setelah beberapa lama, Chico pun nampak baru saja merayakan akikahan anak bungsunya itu, Jumat (8/10/2021). 

Seperti dilihat di Instagram pribadinya, mantan suami Wanda Hamidah itu mengendong anak yang diberi nama Muhammad Cyrano Pranaratama Hakim. 

Aqiqah baby Muhammad Cyrano Pranaratama Hakim 👶 We miss you Mama @citrasoeroso . Till we meet again. Love you,” tulis Chico Hakim di akun Instagramnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merayakan

Sebelumnya, pada bulan Agustus lalu, Chico Hakim juga sempat merayakan anniversary pernikahannya dengan mendiang istrinya itu. Saat itu, dia membagikan foto pernikahannya di Instagram pribadinya tepat di usia empat tahun pernikahan mereka.

Saat itu melalui unggahannya, Chico Hakim mengucapkan selamat hari pernikahan untuk mendiang istrinya. Chico berharap agar kelak Allah mempertemukannya kembali dengan Citra di surga.

"Happy Anniversary sayang," tulis Chico.

"Semoga Allah mempertemukan kita di surga kelak, aku cinta kamu," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Citra Soeroso meninggal dunia pada 14 Juli 2021 kemarin. Chico Hakim dan Citra Soeroso menikah pada 13 Agustus 2017 lalu. Setelah menikah, keduanya langsung dikaruniai anak pertama yang lahir 24 November 2018 lalu.

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Citra meninggal dunia pada 14 Juli 2021 lantaran terpapar Covid-19 dalam keadaan hamil. Ia meninggal dunia usai melahirkan anak keduanya yang baru berusia 7 bulan di dalam kandungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.