Sukses

Rendah Hati, Inul Daratista Menikmati Aksi Musikus Jalanan dari Dekat

Inul Daratista terlihat bisa membaur dengan siapa saja termasuk dengan para musikus jalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista tetap menjaga sikap rendah hati meskipun wanita asal Pasuruan ini sudah terkenal dan sukses sebagai penyanyi dangdut serta juri di ajang pencarian bakat.

Istri Adam Suseno ini terlihat bisa membaur dengan siapa saja. Tak sekadar artis-artis papan atas maupun masyarakat biasa, Inul juga memancarkan kehangatan saat bertemu para musikus jalanan.

Mengintip akun Instagram @inul.d, beberapa waktu lalu, pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini memamerkan rangkaian dua potret berupa suasana saat dirinya sedang menonton aksi para musikus jalanan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duduk Mendekat

Pada fotonya, Inul yang terlihat mengenakan busana sederhana, duduk mendekati para musisi jalanan yang sedang bernyanyi sambil memainkan alat musik masing-masing. Inul terlihat menikmati momen tersebut sambil menggenggam uang yang hendak diberikan.

3 dari 5 halaman

Kalimat Menyentuh Hati

Bersama unggahan itu, Inul Daratista menuliskan keterangan berisi kalimat yang menyentuh hati. Kala itu, Inul berpesan perihal pentingnya memiliki perasaan rendah hati serta manusia yang memiliki derajat setara di mata Tuhan.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Ada Jumawa

"Duduk sama rendah berdiri sm tinggi,tapi nek pegel yo duduk maneh. Jadilah diri kita ttp baik luhurbudi…Jangan ada JUMAWAH,sbg manusia dimata TUHAN kita seperti sebutir pasir dilautan,sangat kecil dan tak nampak," tulis Inul Daratista dalam keterangan foto.

"Tanggung jawab dalam hidup, cukup untuk pakaian, cukup untuk makanan, cukup untuk berteduh, cukup untuk amal, cukup untuk sedekah. Biarkan yg lain dlm kesombongan,kedengkian. Yg penting menjaga hati. Kebaikan akan kembali pada kebaikan," ia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Sikap dan kalimat Inul tersebut langsung mendapat pujian dari para penggemar dan warganet.

"My idolah. @inul.d artist Kaya Raya yg renda Hati YG tak sombong !!!" pemilik akun @mega_makcik menyampaikan pujian.

"Kata2 yang luar biasa..," tulis @dwiph31.

"Tetap membumi bun," ujar @randy_setiawan3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.