Sukses

Rezcky The Titans, SAKI2 dan Insane Bakal Bikin Korban Ghosting Bersatu di Lagu ini

The Titans mencoba terus bermusik di tengah pandemi. Kali ini, giliran sang vokalis, Rezcky, yang menjajaki proyek kolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi tak menyurutkan The Titans untuk terus berkarya di industri musik. Kali ini, Rezcky Purba yang merupakan vokalis The Titans, menjajaki proyek kolaborasi dengan SAKI2, grup jazz yang digawangi seniman jebolan FSRD Institut Teknologi Bandung (ITB).

Danigun, frontman SAKI2 memuji musikalitas Rezcky The Titans saat berkolaborasi di studio musik. Suara Rezcky The Titans bisa dengan mudah menyatu dengan komposisi dan aransemen musik yang diracik Imot The Titans.

"Kami cocok banget sama Rezcky, komposisi suara dia sangat pas untuk mengisi lagu-lagu yang SAKI2 ciptakan," kata Danigun melalui keterangan tertulis yang diterima pewarta di Jakarta, Selasa (12/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ghosting

SAKI2, Insane, Rezcky Purba The Titans, dan Imot The Titans diketahui berkolaborasi dalam sebuah single berjudul “Ghosting”. Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021 di YouTube dan seluruh platform musik digital.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lokasi Video Musik

Video musik yang rencananya dirilis pada tanggal yang sama dengan peluncuran lagu, mengambil lokasi Villa Bumi Cengkeh. Kawasan ini memiliki pemandangan lembah hijau yang menenangkan. 

“Memang kebetulan ini tempat kita ngumpul bikin lagu bareng sambil lihat lembah-lembah hijau, jadi pada saat proses syuting kita udah nge-grip aja. Menghayati, kayaknya memang cocok tempatnya buat orang-orang yang baru di-ghosting," Ryantino, bassist SAKI2, menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dope Stereo

Kolaborasi SAKI2, Insane, Rezcky Purba The Titans, dan Imot The Titans tercipta melalui Dope Stereo, agregator musik terbesar di Bandung yang memiliki program bernama Kolebin.

"Yaitu sebuah program yang memungkinkan para artis dan musisi berkolaborasi tanpa sekat genre musik. Rezcky juga bercerita tentang akhirnya menerima tantangan dari Dope Stereo tidak lama setelah menerima draft lagu dari SAKI2," Danigun menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.