Sukses

3 Bukti Kedekatan Son Heung Min dengan Jisoo BLACKPINK

Hubungan asmara antara Son Heung Min dengan Jisoo BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor Jisoo BLACKPINK berkencan dengan atlet sepak bola Tottenham Hotspur Son Heung Min menghebohkan para penggemar, khususnya blink. Awalnya, kabar ini sudah tersebar sejak dua tahun lalu. Dan, kali ini rumor kembali beredar.

Sebelumnya, Son Heung Min dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Minah Girl’s Day pada Juli 2014 silam. The Fact membagikan foto keduanya pada 16 Juli dan 17 Juli 2014 ketika mereka terlihat jalan bersama.

Meski rumor Jisoo dan Heung Min ini belum dapat dipastikan, warganet memiliki dugaan kuat terkait hubungan asmara antara keduanya. Berikut 3 bukti kedekatan Jisoo dan Heung Min yang dilansir Hype, Jumat (8/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Son Heung Min dan Jisoo Tiba Bersama di Korea dari Paris

Menurut laporan, Son Heung Min tiba di Korea Selatan pada 5 Oktober di Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Suriah. Namun, alih-alih terbang dari London, Heung Min tiba di Korea dari Paris.

3 dari 5 halaman

2. Postingan Instagram Jisoo di Stadium Tottenham Hotspur

Sebuah kebetulan, Jisoo kembali ke Korea di hari yang sama. Seperti yang diketahui, salah satu member BLACKPINK ini baru saja menghadiri Paris Fashion Week untuk mewakili brand premium dunia, Dior di Paris.

Pada September 2019, Jisoo terlihat menonton pertandingan Premier League antara Sours dan Crystal Palace di stadium Tottenham Hotspur. Pelantun "How You Like That" itu menggunggah beberapa foto pertandingan sepak bola melalui Instagram Story miliknya dan menyemangati tim Son Heung Min tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Gelang Couple

Para penggemar menunjukkan Jisoo dan Son Heung Min diduga memiliki gelang yang serupa. Bahkan mereka mengungkapkan fakta Son Heung Min sering mencium gelangnya sebagai selebrasi usai mencetak gol.

Menurut warganet, Jisoo juga mengenakan gelang yang sama pada pergelangan tangan kirinya dan gelang tersebut mirip dengan yang dipakai Son Heung Min.

Sampai saat ini, YG Entertainment belum berkomentar terkait hal tersebut.

 

Penulis : Alicia Salsabila

 

 

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.