Sukses

Miliki Gelang Pasangan, Son Heung Min dan Jisoo Blackpink Resmi Pacaran?

Son Heung Min dan Jisoo Blackpink diisukan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Telah ramai diperbincangkan, rumor Son Heung Min mengencani Jisoo BLACKPINK. Rumor ini diperkuat usai kepulangan mereka ke Korea Selatan baru-baru ini.

Pasalnya, dua publik figur itu memiliki agenda perjalanan kepulangan yang sama, dari Paris ke Korea Selatan. Seperti diketahui, Son Heung Min bernaung dalam karier sepak bolanya di Inggris. Hari yang sama, Jisoo BLACKPINK juga tiba di Korea dari Paris usai menghadiri Paris Fashion Week.

Dilansir dari Allkpop, (8/10/2021), menurut penggemar Son Heung Min yang pulang untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar pada 7 Oktober, ia tiba di Korea pada 5 Oktober melalui Bandara Internaional Incheon.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor dari 2019

Rumor itu masih belum bisa dipastikan, namun dugaan netizen kuat bahwa Song Heng Min dan Jisoo memiliki kedekatan yang spesial. Mereka diketahui memiliki gelang pasangan.

Menurut penggemar, Jisoo beberapa kali kelihatan memakai gelang yang sama dengan Song Heung Min. Saat mencetak goalnya, sang pesepakbola itu kerap mencium gelang tersebut.

Rumor hubungan mereka sudah ada sejak September 2019. Jisoo sempat menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur, London.

Saat menonton pertandingan itu, Jisoo kerap mengunggah beberapa foto melalui Instagram Stories milik akun pribadinya dan memberi dukungan kepada tim Song Heung Min.

Sampai saat ini pihak agensi belum membuka suara perihal rumor kedekatan spesial antara dua publik figur itu.

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.