Sukses

Profil Jeremy Thomas Bintang Sinetron Papan Atas Tahun 1990-an, Honor Pertamanya Rp 250.000

Jeremy Thomas adalah aktor yang bersinar di era 1990-an lewat sejumlah sinetron dengan rating tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jeremy Thomas tengah menjadi perbincangan usai tampil di vlog milik Daniel Mananta, pekan ini. Jeremy mengakui bahwa Ina Indayanti, sang istri, pindah agama mengikuti keyakinan sang aktor jelang pernikahan mereka pada 1995. 

Bintang sinetron Takdir mengatakan, salah satu alasan Ina pindah agama adalah agar pernikahan mereka bisa sah di mata hukum yang berlaku di Indonesia. Jeremy menegaskan tidak pernah memaksa istri mengikuti keyakinannya.

 

Pemain film Mata Batin 2 merupakan bintang sinetron terkenal pada era 1990-an. Kala sinetron tayang mingguan, dalam sepekan wajahnya bisa muncul di dua judul berbeda. Berikut profil Jeremy Thomas dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (08/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lahir

Jeremy Thomas lahir di Pekanbaru, 31 Juli 1970. Saat ini ia berusia 51 tahun

3 dari 7 halaman

Berawal dari Pusat Kebugaran

Desember 2020, bintang sinetron Tersanjung 3 ini menjadi tamu di vlog milik Melaney Ricardo. Pada kesempatan itu, ia bercerita awal kariernya di dunia hiburan.

Saat kuliah di Universitas Atma Jaya Jakarta, ia rajin olahraga di sebuah pusat kebugaran. Suatu hari ketika sedang berolahraga, ia ditawari untuk jadi bintang iklan.

4 dari 7 halaman

Raam Punjabi

Setelah wajahnya muncul di TV sebagai bintang iklan, Jeremy tiba-tiba dihampiri seseorang yang bekerja di Multivision Plus saat berada di sebuah mal.

Jeremy lantas diperkenalkan dengan bos rumah produksi tersebut, Raam Punjabi. Ia lalu didapuk bermain sinetron Hati Seluas Samudra bersama Paramitha Rusady pada 1994.

 

5 dari 7 halaman

250.000

Jeremy mengenang, honor sinetron Hati Seluas Samudra adalah 250.000 rupiah. Sinetron tersebut ternyata disukai masyarakat.

Setelah itu ia muncul di berbagai sinetron Multivision seperti Bella Vista, Saat Memberi Saat Menerima, Pintar-pintar Bodoh, Istri Pilihan, Janjiku dan banyak lagi.

Sejak tahun 2000-an, ia mulai muncul di beberapa film layar lebar, di antaranya Diva, Tiger Boy dan Rumput Tetangga.

6 dari 7 halaman

Aktif

Bintang sinetron Di Antara Dua Pilihan sampai sekarang masih aktif di dunia akting. Tahun ini, ia muncul di Vidio Original Series: Scandal dan film The Watcher bersama Angga Yunanda.

7 dari 7 halaman

Keluarga

Jeremy Thomas menikah dengan Ina Indayanti pada 1995. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Axel Matthew Thomas (lahir 1997) dan Valerie Thomas (lahir 1999). Seperti sang ayah, dua anaknya juga terjun ke dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.