Sukses

Ian Wibowo Kolaborasi dengan Reza Headline Bikin Sekolah Film di Bali

Ian Wibowo menggandeng Reza Headline untuk membuat sekolah film.

Liputan6.com, Jakarta Dua orang sahabat, sutradara Ian Wibowo dan Reza Headline siap berkolaborasi dalam menggarap proyek sekolah film di Bali. Seperti diketahui, Reza Headline merupakan seseorang yang berpengalaman dalam manajemen artis. 

Saat dikonfirmasi mengenai kolaborasi Ian Wibowi dan Reza, keduanya mengaku saling merendah satu sama lain.

“Kalau aku sama Barbie Kumalasari disebut TTM (teman tapi mesra), kalau sama Mas Reza aku TTP (teman tapi partner). Jadi aku melamar Mas Reza sebagai partner aku dalam rangka membuat Film Entertainment Course Center di Bali bernama Headline C45,” ujar Ian Wibowo dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekolah Perfilman

Sementara itu, Reza Headline mengaku tujuan utama membuat sekolah perfilman di Bali bersama Ian dan partner lainnya, adalah untuk menjadikan Bali sebagai pusat perfilman setelah Jakarta. 

“Kita menyediakan infrastruktur terkait produksi film seperti peralatan broadcasting standart , lokasi-lokasi syuting, SDM bagian produksi dan talent-talent yang sudah teredukasi. Maka Bali bisa ditargetkan akan siap melakukan produksi- produksi film sendiri tanpa tergantung dengan Jakarta," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Langkah Awal

Bagi Reza, mendirikan FECC Headline C45, merupakan langkah awal. Nantinya akan lebih jauh lagi dalam menjadikan Bali sebagai pusat perfilman. 

“Kami akan menyelenggarakan audisi skala nasional, dan dari sinilah kami akan memperkenalkan progam-program course yang kami punya ini," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Keterlibatan

Selain Ian dan reza, produser Casko Wibowo dan Barbie Kumalasari, juga terlibat di proyek tersebut. 

Ada pula nama Zudarlis Elvira yang juga merupakan mantan eksekutif produser infotaiment ternama di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.