Sukses

Yuni Shara Tak Mau Nanti Dipanggil Nenek oleh Anak Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah akan punya anak, Yuni Shara tak mau dipanggil nenek.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Kini usia kandungannya sudah menginjak 5 bulan.

Bila nantinya Aurel Hermansyah melahirkan, ini adalah cucu pertama bagi Krisdayanti dan juga kakaknya, Yuni Shara.

Namun, sebelum anak Aurel Hermansyah lahir, Yuni Shara sudah mewanti-wanti tak mau dipanggil nenek. Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ingin dipanggil dengan sebutan ini. 

"Bunda dong kan masih tantenya. Kalau tante berasa punya cucu," tutur Yuni Shara ditemui di kawasan Pondok Indah baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Krisdayanti

Dijelaskan Yuni Shara, selama hamil Aurel lebih sering berkomunikasi dengan Krisdayanti. Mereka kerap bertukar pikiran dan berbincang menjadi seorang ibu.

"Banyak aktivitas lebih banyak sama Yanti (Krisdayanti) lebih banyak sama miminya. Aurel bilang mau ke rumah katanya, tapi ya dia kan masih hamil harus jaga kesehatan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Cantik

Semenjak berbadan dua, Yuni Shara melihat Aurel Hermansyah terlihat cantik. Apalagi saat berfoto bersama Nagita Slavina, Paula Verhoeven dan Lesti Kejora.

"Tambah cakep. Tadi senang ketemu bumil-bumil yang cantik-cantik tadi, senang," kata Yuni Shara.

4 dari 4 halaman

HPL

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah kini sedang hamil anak pertama dengan Atta Halilintar. Ini adalah kehamilan keduanya setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran.

Menurut Hari Perkiraan Lahir (HPL), Aurel Hermansyah akan melahirkan pada Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.