Sukses

Shandy Aulia Buka Suara Soal Isu Cerai Setelah 10 Tahun Nikah, Minta Privasinya Dihargai

Ujug-ujug Shandy Aulia dan David Herbowo dikabarkan akan cerai setelah dikaruniai momongan tahun lalu. Apa kata sang aktris?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Shandy Aulia. Bintang film Eiffel I’m in Love dan Rasuk dikabarkan akan cerai setelah 10 tahun berumah tangga dan dikaruniai seorang putri.

Isu akan cerai berembus setelah aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, kedapatan tak lagi pamer foto bareng suami di akun Instagram terverifikasinya selama beberapa bulan terakhir.

Rumor yang berkembang di kalangan jurnalis, menyebut bahwa Nyonya David Herbowo telah pisah rumah dengan suami beberapa bulan terakhir. Awak media lantas mendatangi rumah Shandy Aulia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Kerendahan Hati

Gerah dengan pemberitaan, bintang sinetron Inayah dan Nurjannah akhirnya buka suara lewat Instagram Stories, Kamis (7/10/2021). Ia minta ruang dan waktu untuk diri sendiri.

With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di aera privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Beri Ruang dan Waktu

Berikan ruang waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” cuit Shandy Aulia dengan latar hitam putih di medsos.

Ibunda Claire Herbowo sepenuhnya sadar, posisi figur publik tak akan luput dari sorotan kamera. Artis tak bisa jauh dari gosip dan pemberitaan. Namun ia minta privasinya dihormati.

4 dari 5 halaman

Mengerti, Menghormati

Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia,” Shandy Aulia menyambung.

Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekiytar rumah saya. Mohon uintuk tidak mengambil gambar atau video rumah/ properti pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Kilas Balik Rumah Tangga

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Kala itu, pernikahan mereka menyita perhatian publik karena terkesan mendadak. Rumah tangga pasangan ini adem ayem.

Kesabaran Shandy Aulia dan David Herbowo diuji dalam menanti momongan. Setelah sekitar sembilan tahun berumah tangga, sang aktris akhirnya dikaruniai bayi perempuan pada 12 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.