Sukses

Potret Raisa dan 5 Penyanyi Wanita saat Diving, Makin Memesona di Bawah Laut

Raisa dan sejumlah penyanyi wanita lain kedapatan sempat menjajal diving sambil memamerkan pesonanya selama di bawah laut.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang termasuk para selebriti memiliki cara masing-masing dalam memanfaatkan liburan. Begitu juga dengan beberapa penyanyi wanita termasuk Raisa yang kerap memperlihatkan momen liburan mereka.

Menariknya, Raisa dan sejumlah penyanyi wanita lain kedapatan sempat menjajal salah satu olahraga ekstrem, yakni diving alias menyelam di bawah laut.

Sebelum menjajal diving, biasanya seseorang harus mendapatkan pelatihan khusus terlebih dahulu agar bisa mendapatkan sertifikat menyelam. Sejumlah penyanyi wanita pun berhasil lulus hingga akhirnya bisa menikmati panorama bawah laut yang indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Potret Selama Menyelam

Menariknya, Raisa dan para penyanyi wanita ini sempat mengabadikan momen saat mereka sedang menyelam sambil ditemani ikan-kan dan biota laut lainnya.

 

3 dari 10 halaman

Semakin Terpancar

Bahkan selama menyelami bawah laut, pesona para penyanyi wanita ini semakin terpancar. Hingga tentunya pujian dan komentar-komentar positif pun bertebaran dari para penggemar dan masyarakat.

 

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa pesona para penyanyi wanita Tanah Air saat sedang menyelami bawah laut yang indah? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram mereka masing-masing.

5 dari 10 halaman

1. Raisa

Raisa sempat berbulan madu ke Italia setelah ia menikah dengan Hamish Daud. Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah menyelam.

Di situlah Raisa untuk pertama kalinya menjajal olahraga ekstrem ini lantaran ingin merasakan hobi suaminya. Biarpun sempat panik, Raisa tetap menunjukkan pesonanya selama mengikuti diving.

6 dari 10 halaman

2. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel juga pernah menjajal diving saat liburan ke Bali. Sambil mengenakan baju selam, pesona Gisel pun tak luntur saat ia menikmati panorama bawah laut.

Bahkan, terdapat sebuah foto yang menunjukkan pesonanya selama bersama hewan laut seperti ikan matahari serta penyu.

7 dari 10 halaman

3. Aura Kasih

Aura Kasih menikmati kegiatan diving saat ia berlibur ke Raja Ampat beberapa tahun lalu. Selama berada di bawah laut, penyanyi satu ini sempat menunjukkan pesonanya saat berpose dengan banyak ikan.

Sayangnya, setelah beberapa kali diving, ia mengalami gangguan telinga hingga harus dioperasi. Namun, kondisinya kini sudah membaik.

8 dari 10 halaman

4. Denada

Denada sudah lama memiliki rasa cinta terhadap dunia bawah laut. Alhasil kegiatan diving pun menjadi pilihannya. Bahkan ia sudah menyelam berkali-kali di beberapa wilayah Indonesia.

Kecintaannya terhadap laut membuat Denada sempat ditunjuk sebagai Duta Wisata Bahari pada 2009 silam.

9 dari 10 halaman

5. Selfi LIDA

Penyanyi dangdut Selfi LIDA juga menyempatkan diri untuk diving saat berlibur ke Wakatobi. Selfi tentunya sangat antusias saat menikmati keindahan panorama bawah laut sambil memancarkan pesonanya bersama biota laut.

10 dari 10 halaman

6. Enno Lerian

Penyanyi atau lebih tepatnya mantan penyanyi cilik Enno Lerian juga punya minat yang besar terhadap laut. Kegiatan diving pun dilakukannya berkali-kali di beberapa wilayah di Indonesia.

Ia juga kerap melakukan diving bersama sang suami. Pesonanya pun semakin terlihat ketika Enno Lerian berpose dengan banyak ikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.