Sukses

Rilis Tampilan Pertama Song Hye-Kyo dan Jang Ki-Yong Dalam Drama Now, We Are Breaking Up

Song Hye-Kyo dan Jang Ki-Yong dalam drama terbaru mereka yang berjudul "Now, We Are Breaking Up" akan tayang 12 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea yang akan datang berjudul "Now, We Are Breaking Up" merilis tampilan pertama Song Hye-Kyo dan Jang Ki-Yong. Drama ini sangat dinanti karena menceritakan jatuh bangun nya hubungan, mulai dari rasa cinta hingga putus cinta.

Dilansir Soompi, Kamis (7/10/2021), Song Hye-Kyo memerankan Ha Young-Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang yang trendi dan cerdas. Sedangkan Jang Ki-Yong memerankan Yoon Jae-Guk, seorang fotografer freelance kaya, populer serta cerdas dan memiliki penampilan yang menarik.

Bagi pemirsa yang tidak sabar untuk menantikan chemistry romantis Song Hye-Kyo dan Jang Ki-Yong, drama ini telah merilis gambar pertama dari kedua pemeran tersebut. Dalam preview, Ha Young-Eun dan Yoon Jae-Guk saling menatap saat di kerumunan, selain itu terdapat juga potret keduanya berdiri di bawah satu payung di tengah hujan lebat.

Hanya dengan bertatapan mata, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan berbagai perasaan cinta seperti kegembiraan dan kasih sayang dalam adegan romantis. Dari gambar ini, Song Hye-Kyo dan Jang Ki-Yong telah membuat hati pemirsa berdebar tanpa henti dengan penggambaran emosi Song Hye-Kyo serta tatapan Jang Ki-Yong yang menawan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Song Hye-Kyo Sebagai Wanita Karir yang Stylish

Song Hye-Kyo tampak memukau dengan penampilannya sebagai wanita karir dalam drama romantis ini. Karakter Ha Young-Eun yang cantik dan trendi ini ternyata juga profesional dalam hal pekerjaan dan cinta.

Dalam drama nya, Song Hye-Kyo akan memerankan seorang wanita karir yang berusia 30-an. Song Hye-Kyo sangat mendalami peran sebagai Ha Young-Eun, sehingga ia merubah penampilan nya sesuai karakter Ha Young-Eun yang mencintai pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik.

Sebagai pemimpin tim di label fesyen, Ha Young-Eun menunjukkan selera dengan pakaian yang berkelas namun nyaman. Memakai baju dengan warna-warna netral dan perhiasan yang tidak berlebihan memberikan kesan yang santai dan sederhana.

Song Hye-Kyo juga merasa nyaman dengan karakter yang ia mainkan, sehingga ia mengaku merasa senang saat syuting. Jika ingin melihat lebih banyak penampilan Song Hye-Kyo, saksikan K-drama "Now, We Are Breaking Up", yang akan tayang perdana pada 12 November mendatanng.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Goblin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.