Sukses

Kahiyang Ayu Protes Dapat Surat dari Putrinya

Kahiyang Ayu menunjukkan surat dari putrinya, Sedah Mirah Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Kahiyang Ayu, sudah semakin besar. Kini, putri sulung Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah Nasution, berusia tiga tahun.

Seperti anak-anak sekarang, Kahiyang Ayu pun memasukkan putrinya ke sekolah. Di sana, Sedah Mirah Nasution mempelajari banyak hal.

Salah satu yang terlihat dari hasil karya cucu Presiden Jokowi ini adalah membuat surat yang ditujukan kepada orangtuanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Materi Sekolah

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/10/2021), Kahiyang Ayu menunjukkan hasil yang dibuat Sedah Mirah.

"Materi sekolah #SedahMirahNasution kemarin : bikin surat buat mama papa..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Terharu

Mendapat surat dengan tulisan I love U Mama, membuat Kahiyang Ayu sempat terharu.

"Terharu sih dibikinin surat cinta gini sama anak sendiri," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Protes

Namun, di akhir kalimat Kahiyang Ayu justru protes kepada putri sulungnya tersebut. "TAPI KENAPA GAMBAR MAMAKMU BEGITU, NAK 🥲🥲🥲," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Ngakak

Tulisan Kahiyang Ayu tersebut justru menjadi perhatian tersendiri bagi warganet. Tak sedikit dari mereka justru ngakak membacanya.

"Kenapa aku ngakak ya baca caption "TAPI KENAPA GAMBAR MAMAKMU BEGITU, NAK 🥲🥲🥲" hahahaha," tulis warganet.

"Gambar ibu di saat lg marah2 😂😂😂," tambah yang lain.

"Sedah Sekarang Anak Medan, Jadi Bikin Gambar Mamaknya Gitu Biar Lebih Enak Cakap2 Sama Mamak2 Orang Medan 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂," timpal warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.