Sukses

Kronologi Penyanyi Senior Oddie Agam Dirawat di ICU Rumah Sakit dalam Kondisi Kritis

Oddie Agam yang lahir dengan nama Imran Madjid adalah penyanyi dan pencipta lagu yang kondang sejak tahun 1980-an.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior Oddie Agam diketahui tengah berada di rumah sakit. Ia harus menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) akibat penurunan kondisi kesehatan. Kabar ini diungkapkan pertama kali oleh pengamat musik Stanley Tulung.

Melalui akun Instagram-nya, Stanley mengunggah foto Oddie Agam dengan meminta bantuan doa kepada warganet. Stanley berharap kondisi musisi senior berusia 68 tahun itu bisa kembali pulih.

"Mohon doanya untuk penulis lagu, musisi Oddie Agam yg baru masuk ICU...," tulis Stanley Tulung dalam unggahan di Instagram, Rabu (6/10/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sesak Napas

Saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (7/10/2021), Stanley membeberkan kronologis Oddie Agam dilarikan ke rumah sakit. Awalnya, kata Stanley, Oddie Agam mengeluhkan masalah pernapasan.

"Awalnya sesak nafas, dan keselek terus menerus, lalu batuk2 gak bisa keluarin dahak," tulis Stanley melalui pesan singkat.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ginjal

Stanley mengungkap fakta lain soal dilarikannya Oddie Agam ke rumah sakit. Ternyata selain mengalami masalah pernapasan, Oddie Agam juga bermasalah dengan penyakit lainnya.

"skr buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk," Stanley melanjutkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Mengkhawatirkan

Stanley mengungkap kondisi pelantun "Ada Kamu di Sampingku" ini memang begitu mengkhawatirkan. "Mohon bantu doa guys, Bang Oddie semakin kritis 🙏🙏," beri tahu Stanley.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Alat Bantu Napas

Stanley juga mengabarkan alat bantu napas yang menempel di tubuh Oddie Agam bakal segera dilepas jika kondisinya terus memburuk.

"Adik adik mhn doanya ya, kalau tdk ada kemajuan hari ini maka alat bantu nafas Bang Agam akan dicopot," tulis Stanley lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.