Sukses

Jonathan Frizzy Tak Lagi Sekamar dengan Istri, Pilih Tidur Bareng Anak

Jonathan Frizzy melakukan hal itu untuk menghindari pertengkaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy, dengan Dhena Devanka tengah memburuk. Keduanya, sudah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, Ijonk, begitu biasa disapa, hingga kini masih tinggal satu atap dengan istri dan ketiga anaknya.

Hal itu dilakukan keponakan Benny Simanjuntak ini untuk menjaga hubungannya dengan anak-anak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cekcok

Jonathan Frizzy tak menampik bahwa rumah tangganya sudah tak harmonis cukup lama. Namun, ia berusaha untuk bertahan.

"Sebenernya, udah enggak harmonis udah lama banget. Udah dari sebelum 2018 bahkan, cuma aku tahan-tahan buat anak-anak. Baru meledaknya sekarang ini," papar Jonathan Frizzy, saat menjadi bintang tamu Brownis, Selasa (5/10/2021).

 

3 dari 6 halaman

Kebaikan

Mediasi yang dilakukan Jonathan Frizzy dan Dhena berakhir gagal. Dan Ijonk, mantap melangkah ke sidang perceraian.

"Untuk kebaikan semuanya, kebaikan aku, kebaikan anak-anak sih terutama. Aku kasihan anak-anak kalau melihat, mereka melihat kita bagaimana. Aku sih bisa tahan, cuma kasihan anak-anak, lihatnya pandang masa depan mereka aja lah," bebernya.

 

4 dari 6 halaman

Demi Anak

Diakui pesinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran bahwa ia dan istri sudah tidak ada komunikasi meski tinggal satu rumah. Namun begitu, ia tetap menjaga untuk anak-anak.

"Anak-anak sih enggak tahu, karena belum ngerti juga masih kecil. Cuman aku menjaganya ya di rumah aja, makanya aku usahakan sepagi apapun pulang syuting aku pasti harus pulang ketemu anak-anak. Diusahakan banget tidak salah paham dengan yang di rumah buat anak-anak," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Tidur Terpisah

Dijelaskan pria kelahiran Pematangsiantar, 13 April 1982 bahwa ia dan Dhena sudah tidak lagi satu kamar tempat tidur.

"Sekarang aku sampai tidur bawa satu anak namanya Zayn, yang paling kecil tidur sama aku. Itu untuk menenangkan saja semua yang di rumah," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Pertanyakan

Banyak masalah yang tengah dihadapi Jonathan Frizzy terkait rumah tangganya. Rupanya, perpisahan bukan kali pertama dirasakannya, sebelumnya kedua orangtuanya pun berpisah.

"Papa mamaku kan dulu pisah waktu aku kecil, kenapa sampai kejadian lagi sama aku. Tapi namanya hidup ya, kalau memang sudah tidak bisa dipertahankan, udah enggak bisa happy untuk hidup apalagi diri sendiri kenapa harus dijalanin. Yang penting aku ada tiga buah hati yang aku cintain, lucu-lucu banget," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.