Sukses

6 Potret Masa Kecil Adhisty Zara - Hasyakyla Utami, Menangis dan Tertawa Bersama Bikin Gemas

Potret masa kecil adik-kakak Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Adhisty Zara memiliki kakak yang juga terjun ke industri hiburan Tanah Air, Hasyakyla Utami. Zara dan Kyla sama-sama pernah menjadi member idol group JKT48. Kini Zara dan Kyla memilih fokus ke dunia akting.

Kemiripan dan selisih usia yang hanya setahun membuat bintang Vidio Original Series: Live with My Ketos dan Kyla seperti anak kembar. Kyla lahir pada 20 Mei 2002 sementara Zara pada 21 Juni 2003.

Belum lama ini Kyla mengunggah foto jadul bersama adiknya. Warganet pun dibuat gemas melihat foto masa kanak-kanak keduanya. Berikut 6 potret masa kecil Zara dan Kyla dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (07/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menangis

Foto menunjukkan Zara bayi menangis. Sementara Kyla terlihat memasang wajah datar. “B aja kali gitu doang nangis,” tulis Kyla pada caption.

3 dari 7 halaman

Lucu

Zara kecil terlihat sibuk mengisap jarinya, sementara Kyla memainkan tangannya. Mereka tampak cantik memakai dress warna putih.

 

4 dari 7 halaman

Pelukan

Kyla dipeluk oleh bintang Dua Garis Biru dari belakang. Terbukti keduanya pandai bergaya di depan kamera sejak usia dini.

5 dari 7 halaman

Mirip

Dengan baju yang sama dan model rambut mirip, keduanya bak anak kembar. Menggemaskan.

 

6 dari 7 halaman

Kyla

Kyla kecil terlihat tembam. Berpose di depan TV tabung, ia asyik bermain boneka.

7 dari 7 halaman

Zara

Ini foto kecil bintang film Keluarga Cemara. Tampak berpose centil di depan kamera dengan poni rambutnya yang imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.