Sukses

14 Tahun Berteman, Ini 6 Potret Kompak Irene Librawati – Debby Cynthia Dewi Duo Antagonis Sinetron Naluri Hati SCTV

Bintang sinetron Naluri Hati, Debby Cynthia Dewi dan Irene Librawati sudah berteman selama 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Naluri Hati yang tayang di SCTV dibintangi pemain pilihan. Selain artis muda seperti Shanice Margaretha dan Natalie Zenn, sinetron produksi SinemArt ini juga menampilkan sejumlah aktris senior. Di antaranya ada Debby Cynthia Dewi dan Irene Librawati.

Debby dan Irene sama-sama berperan sebagai tokoh antagonis. Rina, karakter yang diperankan Debby, adalah ibu tiri Dinda yang berniat merebut harta warisannya. Sementara Irene berperan sebagai Elis, yang mendukung usaha Agnes (Natalie Zenn) putrinya mendapatkan Zain (Samuel Zylgwyn) lantaran bangkrut dan terlilit utang.

 

Irene dan Debby rupanya sudah berkawan selama 14 tahun. Keduanya pertama bertemu di sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV pada tahun 2007. Berikut 6 potret pertemanan Irene Librawati dan Debby Cynthia Dewi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (07/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berdua

Belum lama ini, Debby dan Irene sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka saat di Bali. Keduanya terlihat bersantai di tepi kolam renang.

3 dari 7 halaman

Bersama

Pada caption, Debby memberi tahu bahwa pertemanan dengan Irene terjalin “dari jaman Cinta Fitri.” Irene lalu berkomentar, “Alhamdulillah selalu bersama kita ya mbak.”

4 dari 7 halaman

Samudra Cinta

Sebelum Naluri Hati, Debby dan Irene belum lama ini dipertemukan di sinetron Samudra Cinta. Keduanya diceritakan besanan dalam sinetron yang tamat Mei 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

Usia

Selisih umur Debby dan Irene sebenarnya cukup jauh. Debby lahir pada 4 Agustus 1952 sementara Irene 28 September 1971. Namun hal itu tak menghalangi kekompakan mereka.

6 dari 7 halaman

Akrab

Dalam foto yang diunggah Irene, terlihat pula putri dan menantunya serta seorang kru sinetron. Keempatnya tampak akrab.

7 dari 7 halaman

Awet Muda

Sejumlah warganet memuji kecantikan Irene dan Debby yang tak lekang oleh waktu. “Awet muda semua,,panutan kawula muda,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.