Sukses

Selebgram Andhita Irianto Beli Mobil Mewah, Hasil Nabung Sejak 2014 dan Membangun Lini Kosmetik

Ada banyak selebgram sukses di Tanah Air. Salah satunya Andhita Irianto dari Lampung yang baru saja beli mobil mewah. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Andhita Irianto sedang bungah. Lewat akun Instagram terverifikasinya yang diikuti 120 ribuan orang, ia mengunggah foto bersama suami dengan latar mobil Toyota Alphard putih.

Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah sudah sampai di titik ini pencapaian aku dan kamu kayak mimpi masyaallah. Terima kasih sayangku yang selalu support apapun,” cuitnya bersama foto yang diunggah di akun @_andhitairianto, 4 Oktober 2021.

Dihubungi Showbiz Liputan6.com, Rabu (6/10/2021), ia mengaku mobil mewah seharga hampir semiliar ini dibeli tunai setelah menyisihkan uang hasil menata rias, menerima jasa endorsement, dan mengelola sejumlah bisnis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Menabung adalah Kunci

“Ya (beli mobil tunai), alhamdulillah. Kebetulan dari dulu, aku memang suka menabung. Itu sih yang membantu (mempercepat terbelinya mobil impian). Itu yang aku rasakan,” beri tahunya.

Andhita Irianto tak menyangka kerja kerasnya selama ini justru membuahkan hasil di tengah masa sulit pandemi Covid-19. Istri Danda Irianto, S.H., ini mengaku beli mobil mewah bukan untuk gaya-gayaan.

3 dari 5 halaman

Kerja, Doa, dan Keyakinan

“Untuk bekerja. Aku saat ini sudah butuh kendaraan yang space-nya luas untuk menaruh peralatan rias, baju-baju dan dokumen-dokumen. Jadi, mobil ini dream car aku dan keluarga,” cewek kelahiran 11 Oktober 1992 ini menjelaskan.

Lewat pencapaian ini, Andhita Irianto menyampaikan pesan penting bahwa hasil tak akan mengkhianati usaha. Kerja keras diiringi doa dan keyakinan mengantar seseorang mewujudkan impian meski usianya masih muda.

 

4 dari 5 halaman

Sukses di Usia 28 Tahun

Andhita Irianto sendiri saat ini baru berusia 28 tahun. Selain menjadi influencer, ia membangun Andhita Irianto Salon and Spa sejak 2018 dan lini kosmetik After Beaute yang direkomendasikan banyak penata rias artis serta selebgram papan atas Indonesia.

Eksistensi lini kosmetik dengan akun Instagram @after.beaute ini dimulai sejak merilis lip cream tiga varian shades pada 31 Maret 2021, yaitu Madame, Kinda Cute, dan Velvet Waffle, yang ramai dibahas sejumlah makeup artist ternama. Setengah tahun berlalu, merek ini menguat di pasar. 

5 dari 5 halaman

Konsistensi dan Eksklusivitas

“Kinda Cute yang best seller. Banyak penata rias mengulas: Enak dipakai, tahan lama, gampang dihapus dan tidak melukai bibir. Itu poin terbesar yang membuat lini kosmetik saya cepat menemukan pangsa pasar,” Andhita Irianto menjelaskan.

Strategi selanjutnya, menjaga konsistensi branding dan eksklusivitas produk tetap dengan menggandeng penata rias artis papan atas. “Alhamdulillah mereka menyambut dan support dengan baik,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.