Sukses

Snake Eyes: G.I. Joe Origins Sudah Tayang di Layanan Video Streaming

Snake Eyes: G.I. Joe Origins dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta Film Hollywood Snake Eyes: G.I. Joe Origins belum lama tayang di bisokop dunia tahun 2021 ini. Namun, bagi Anda yang belum sempat atau bahkan tidak ingin bepergian ke bioskop, bisa menyaksikannya di layanan streaming CATCHPLAY+  

Selain Snake Eyes: G.I. Joe Origins, juga akan tayang film Hollywood lainnya antara lain Spiral: From the Book of Saw, Wrath of Man, dan The Superdeep.

Film-film itu tayang di bulan Oktober tahun ini. Bagi yang penasaran dengan penampilan Iko Uwais yang berperan sebagai Hard Master, sudah saatnya menyaksikan penampilan aktor Indonesia itu di rumah.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Terbaru

CATCHPLAY+ kembali menambah deretan judul film terbaru dalam platformnya, sebagai keberlanjutan dari upaya menghadirkan film-film blockbuster ke dalam rumah para pecinta film Indonesia selama pandemi.  

Saat bioskop di seluruh dunia mulai dibuka kembali dan studio merilis film-film yang sempat ditunda karena pandemi Covid, platform ini berusaha menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton di Indonesia di rumah.

 

3 dari 4 halaman

Film Korea

Selain film-film di atas, film unggulan lain untuk bulan ini adalah komedi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time dan Criminal Justice. 

“Karena situasi covid masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah,” kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

“Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah di rumah,” tambahnya. 

Pelanggan tidak hanya dapat membeli film satuan dengan Single Rental, tetapi sebagian besar judul baru yang ditambahkan setiap bulannya juga termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memberikan pelanggan akses menonton tanpa batas selama periode berlangganan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini