Sukses

Jonathan Frizzy Buka Angkringan: Enggak Apa-Apa Dipeluk, Yang Penting Laku

Jonathan Frizzy, siap melayani pelanggan yang datang ke warung miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy, ternyata punya kesibukan lain sebagai seorang selebritas. Kini, suami Dhena Devanka membuka bisnis kulineran.

Kuliner yang dipilih pria bernama lengkap Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak ini adalah angkringan. Selain nasi kucing yang dijual, ada juga beberapa jenis sate.

Diakui Ijonk, begitu biasa disapa, bahwa keinginannya untuk membuka bisnis makanan sudah ada sejak lama. Namun kesempatan itu baru datang belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dagang Setiap Hari

Sebagai pemilik warung, Jonathan Frizzy, selalu menyempatkan diri untuk datang setiap hari. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Brownis, Selasa (5/10/2021).

"Yang ada Ijonk nya kapan?" tanya Ruben Onsu.

"Setiap hari. Dateng setiap hari, yang jagain ada," paparnya.

3 dari 5 halaman

Makanan Murah

Diakui bapak tiga anak ini bahwa keinginannya membuka angkringan sejak lama. Namun baru bertemu teman yang memiliki link mendapatkan makanan murah.

"Tempatnya kebetulan ngobrol sama Indra Bruggman, 'Udah buka di depan tempat gue aja' katanya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Layani Langsung

Jonathan Frizzy pun tak malu untuk melayani langsung para pelanggan yang datang ke tempatnya.

"Pasti suka ngelayanin langsung. Kayak si Indra suka di depan nongkrongin tamu-tamunya, aku juga gitu. Makan bareng gitu," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Asal Laku

Pria kelahiran Pematangsiantar, 13 April 1982 ini tak membantah bila ada pelanggan yang genit kepadanya.

"Pernahlah. Justru mengambil keuntungan dari situ. Cewek-cewek pengen foto bareng, enggak apa-apa peluk-peluk juga, yang penting laku. Maksudnya laku jualannya," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.