Sukses

Irish Bella Tidur Beralaskan Tanah Saat Mendaki Gunung, Ammar Zoni: Luar Biasa

Ammar Zoni puji Irish Bella yang tidur beralaskan tanah saat mendaki gunung bersama.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella, melakukan pendakian ke Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Dengan ketinggian mencapai mencapai 2958 Mdpl, pasangan yang menikah pada 2019 lalu tersebut menempuh waktu selama delapan jam untuk mencapai puncak gunung itu.

Momen tersebut dibagikan oleh Ammar Zoni melalui unggahan terbarunya di Instagram terverifikasi miliknya. Aktor 28 tahun itu juga mengajak masyarakat untuk berolahraga seperti dirinya, agar memiliki tubuh sehat dan bugar.

"2958Mdpl 15km hiking dan diselesaikan dalam waktu 8 jam 20 menit, very happy because physically getting better, so tunggu apalagi guys yang masih pada males olahraga, move your ass and go to the gym!!" tulis pemilik nama lahir Muhammad Ammar Alruvi dalam akun Instagramnya, Rabu (6/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beralaskan Tanah

Selain senang bisa mendaki gunung bersama, Ammar Zoni mengaku bangga dengan sang istri yang mau ikut bersamanya. Apalagi Irish Bella tak segan tidur beralaskan tanah saat lelah melakukan pendakian.

"Perempuan biasa di alam, luar biasa," tulis Ammar Zoni dalam unggahan lainnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Irish Bella

Irish Bella menggapi unggahan sang suami. Namun, unggahannya tersebut hanya dikomentari singkat oleh wanita 25 tahun itu.

"Awww," tulis Irish Bella yang dibalas "Waaaa❤️‍🔥😏," oleh Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam warganet langsung membanjiri unggahan Ammar Zoni. Mereka ikut kagum melihat kesederhanaan Irish Bella yang ikut mendaki bersama Ammar Zoni.

"Baru liat artis prempuan kaya gini,ga jaim tidur beralaskan tanah d alam,,mbak irisbela❤️❤️," tulis akun @logieskaa

"Masya Allah.. Mommy Irish memang luar biasa , betapa bangganya Daddy Devgan belahan jiwanya ini...," tulis akun @calistamarshanda

"Perempuan tangguh😍😍," tulis akun @rinaindriana4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.