Sukses

Ben Affleck Lebih Bahagia Jadi Batman di The Flash Ketimbang Justice League

Ben Affleck mengaku bahwa pengalaman terbaiknya sebagai Batman adalah ketika ia tampil dalam film The Flash.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Affleck semakin banyak memiliki penggemar setelah ia tampil sebagai Batman. Namun, baru tiga film yang membuatnya memerankan karakter Bruce Wayne: Batman v Superman, Suicide Squad, dan Justice League.

Namun, belum lama ini Ben Affleck mengaku bahwa pengalaman terbaiknya sebagai Batman adalah ketika ia tampil dalam film The Flash yang baru saja merampungkan proses syuting.

Bahkan, kekasih Jennifer Lopez ini menyiratkan bahwa syuting film Justice League membuatnya kewalahan untuk memaksimalkan aktingnya sebagai si manusia kelelawar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Jauh dari Sebelumnya

"Ini sungguh cara yang menyenangkan untuk kembali (sebagai Batman) setelah pengalaman sebelumnya yang terasa sulit (syuting Justice League). Saya memiliki pengalaman menyenangkan (syuting The Flash)," ujar Ben Affleck kepada Variety, melansir dari people.com, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Kelakar Soal Pernyataannya

Setelah berkata seperti itu, Ben Affleck melontarkan kelakarnya soal pernyataan tersebut yang terkesan membandingkan dua film di bawah bendera yang sama, Warner Bros.

"Saya mungkin sedang berada di bawah pengawasan yang tanpa saya sadari bahwa saya mungkin sudah melanggarnya dan saya bakal dituntut," kelakar sang aktor.

 

4 dari 5 halaman

Pujian untuk Bintang Utama

Selain itu, Ben Affleck juga memuji aktor utama The Flash, Ezra Miller, yang juga pernah beradu akting dengannya dalam film Justice League.

"Saya menyukai Ezra," ujar Affleck singkat.

 

5 dari 5 halaman

Ada Dua Batman

Selain Ben Affleck, film The Flash yang akan mengangkat tema multiverse juga bakal menampilkan aktor Batman lainnya, Michael Keaton.

Tak hanya The Flash dan dua Batman. Superhero lain yang baru terkonfirmasi untuk tampil di film yang siap tayang November 2022 ini adalah Supergirl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.