Sukses

Streaming Sinetron Istri Impian: Rencana Hanna Membuka Rahasia Dimas

Streaming Sinetron Istri Impian yang kini sudah memasuki episode yang ke - 3.

Liputan6.com, Jakarta Mega Kreasi Films dan Indosiar kembali menghadirkan drama sinetron terbarunya berjudul Istri Impian. Sinetron yang semula berjudul Suara Hati Nabila ini sudah tayang perdana pada Senin, (4/10/2021) lalu.

Dibintangi oleh Fay Nabila, Lian Firman, dan Voke Victoria, sinetron Istri Impian mengisahkan tentang kisah seorang istri yang dikhianati oleh suaminya sendiri. Ada Nabila (Fay Nabila) yang rela dinikahkan oleh seorang pria yang tak pernah ia kenal sebelumnya bernama Dimas (Lian Firman).

Jika Anda mengikuti episode pertama Istri Impian, Anda pasti tahu penyebab pernikahan Nabila dan Dimas terjadi. Semua itu akibat tipu muslihat Vina, mama Dimas yang berkedok agar kejahatan yang dilakukannya tidak terungkap.

Demi menjaga nama baik mamanya, Dimas pun menyanggupi permintaan mamanya itu. Namun karena terpaksa, pernikahan yang tak diinginkan itu harus mengorbankan beberapa pihak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Godaan untuk Mendua

Menjelang episode 3 sinetron Istri Impian, ada baiknya Anda untuk mengingat kembali cerita yang sebelumnya terjadi di kehidupan pasangan suami istri ini. Dimas tidak terima dengan kenyataan ketika perempuan yang dijanjikan menikah dengannya kabur begitu saja.

Mengetahui dirinya harus menikah dengan Nabila membuat dirinya harus menahan segala amarah yang menguasai dirinya.

Rasa cintanya terhadap cinta pilihannya yakni Hanna membuat Dimas sering kali menyakiti hati Nabila. Jika bukan karena untuk menutupi kesalahan mamanya, Dimas sudah mengakhiri pernikahan ini dalam waktu singkat.

3 dari 4 halaman

Kecurigaan Hanna

Di awal pertemuan Vina dengan ayah Hanna, semua fakta akhirnya terbongkar. Seketika Vina membatalkan untuk memberi restu pernikahan Hanna dengan Dimas. Usut punya usut, ternyata Vina adalah mantan kekasih ayah Hanna.

Hanna masih mencoba sabar dengan keadaan ketika dirinya tahu Dimas sudah menikah dengan perempuan pilihan mamanya. Namun semuanya terasa begitu tiba-tiba hingga membuat Hanna menaruh curiga.

Ia pun mengancam Dimas untuk mencari tahu semua yang sebenarnya mamanya dan dirinya sembunyikan.

4 dari 4 halaman

Pertanyaan Nabila

Perubahan hidup yang tiba-tiba ini membuat Nabila harus menerima dengan lapang dada. Selain karena berpikir hal yang dilakukannya bisa membuat mendiang ibunya bahagia, ia tidak ingin membuat malu keluarganya.

Baru memasuki hari pertama sebagai seorang istri, Nabila sudah dibuat kecewa ketika mengetahui bahwa suaminya ternyata memiliki kekasih hati. 

Di sisi lain, Nabila kaget ketika melihat seikat bunga berada di atas makam ibunya. Pasalnya, bunga tersebut terlihat serupa dengan bunga yang dibeli oleh ibu mertuanya yakni Vina. Di bunga tersebut, ada sebuah pesan bertuliskan “maaf.

Nabila pun bertanya-tanya siapa pengirimnya dan apa motif dari pengirim tersebut menuliskan kata itu.

Untuk Anda yang ingin tahu kelanjutan kisah rumah tangga Nabila dan Dimas dengan segudang intriknya, Anda bisa menyaksikan Istri Impian yang hadir setiap hari pukul 16.30 WIB di Indosiar dan juga platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.