Sukses

Telaten Urus Suami, Mulan Jameela: Pekerjaan Utamaku yang Akan Dibayar di Akhirat

Mulan Jameela memperlihatkan kegiatannya bersama Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela saat ini sibuk mengemban amanat sebagai anggota DPR RI. Meski begitu, dia tetap mengutamakan tugas mengurus keluarga, termasuk suaminya.

Melalui akun Insgtagram terverifikasinya, Mulan Jameela memperlihatkan foto-foto aktivitasnya saat mengurus Ahmad Dhani. Dengan telaten, ia merapikan penampilan hingga mencukur jenggot sang suami.

"Bismillahirrahmanirrahim. Sesungguhnya, inilah Pekerjaan utamaku yang bayarannya tidak ternilai dan dibayarkan kelak di akhirat," tulis pelantun lagu "Teman Tapi Mesra" pada Rabu (6/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Di akhir status teks, dia berdoa agar mendapat tempat yang baik di akhirat kelak. "Semoga kita (para istri) mendapatkan akhirat terbaik dari Allah. Aamiin ya Allah Semangat dan sehat selalu untuk kita semuanya," tutur ibunda Safeea Ahmad.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Mulan Jameela pun mendapat respons positif warganet.

"Maa Syaa Allah Tabarakallah… kembaranku yang semakin hari semakin soleha. Smg istiqomah ya teeeh. My wonderwoman," kata salah satu warganet.

"Maa Syaa Allah Tabarakallah, teteh soleha," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Percakapan dengan Ahmad Dhani

Belum lama ini, Mulan Jameela mengunggah foto sedang menelepon. Dalam keterangannya, ia mengungkap percakapan dengan sang suami melalui sambungan telepon di ruang kerja.

"Sebelum rapat, berbincang bersama teman seperjuangan itu sudah jadi rutinitas. Tau2 kring kring bunyi Hp," tulis Mulan dengan memperlihatkan foto sedang menelepon.

"'Halooo zeyeenkk.. minta kopi? Kan aku di kantor.. Lupa yaaa, yaudah tar aku telp orang d rumah. Daaahhh Lafyu zeyeenkk'," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.