Sukses

Bams Eks Samsons Tinggal Bareng Desiree Tarigan Selama Proses Cerai dengan Mikhavita Wijaya

Sidang perceraian antara Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sudah bergulir selama beberapa pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama proses sidang, mantan vokalis band Samsons sudah tak lagi tinggal serumah dengan istri.

Pelantun lagu "Kenangan Terindah" diketahui menetap di rumah ibunda, Desiree Tarigan. Sementara Mikhavita Wijaya bersama putri mereka, Eleanor Reguna Bukit, menempati rumah lain. Praktis, selama proses perceraian bergulir, Bams eks Samsons dan Mikhavita sudah jarang bertemu.

Hal ini dibenarkan Daniel Fridolin, kuasa hukum Bams eks Samsons. Ia menyebut kliennya tak lagi serumah dengan Mikhavita. "Bams tinggal di rumah ibunya (Desiree), kalau istri ada tempat sendiri. Anak ikut sama istrinya," kata Daniel saat dihubungi pewarta di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hak Asuh Anak

Ada hal yang diperjuangkan Bams eks Samsons di sidang perceraian dengan Mikhavita. Mengasuh Eleanor, anak semata wayangnya bersama Mikhavita, menjadi prioritas utama Bams. Disinggung soal ini, kuasa hukum Bams eks Samsons tak mau banyak membahas.

"Nanti terkait permasalahan ini biar Bams yang konfirmasi," Daniel menjelaskan.

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Diekspos

Daniel mengatakan, materi dalam sidang perceraian Bams eks Samsons dan Mikhavita bersifat internal alias tertutup untuk publik. Pembahasan terkait cerai dan perebutan hak asuh anak merupakan sesuatu yang tak bisa diungkap secara rinci ke masyarakat.

"Karena sidangnya tertutup, apapun yang kita inikan (usahakan) di dalam, sebaiknya enggak diekspos," Daniel melanjutkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Diselesaikan Berdua

Bams eks Samsons dan Mikhavita memang menyerahkan masalah perceraian kepada pengadilan. Namun, Daniel menjelaskan, itu bagian dari keinginan keduanya untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga bersama.

"Karena perceraian mereka juga mau diselesaikan berdua saja dan memang sidangnya tertutup," Daniel mengulas.

 

 

5 dari 5 halaman

Sidang Putusan

Sementara itu, sidang perceraian Bams eks Samsons dengan Mikhavita sudah memasuki babak akhir. Rencananya, majelis hakim bakal membacakan hasil putusan pada 5 Oktober 2021. Namun agenda persidangan terpaksa ditunda.

Pembacaan putusan di sidang cerai Bams eks Samsons dan Mikhavita dijadwalkan kembali pada 12 Oktober 2021.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.