Sukses

Klarifikasi Hotman Paris Soal Foto Syur: Video Dansa Di-Screenshot dan Disebarkan Seolah Pelukan

Hotman Paris buka suara soal dugaan foto syur dari pihak seberang. Ia menyebut foto yang dimaksud adalah tangkapan layar saat berdansa.

Liputan6.com, Jakarta Belum. Konflik dua pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Hotma Sitompul belum usai. Sidang Dewan Kehormatan Peradi DKI Jakarta pada September 2021 memutuskan Hotman tak melanggar kode etik advokat.

Namun, benih sengketa baru telah ditabur dan tumbuh. Kubu Hotma Sitompul kembali dengan bukti berupa foto mesra yang diduga Hotman Paris bersama seorang cewek di kolam renang.

Merespons ini, presenter Hotman Paris Show dan Hotroom menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram terverifikasinya, Selasa (5/10/2021) dengan mengunggah video sedang beraksi di lantai dansa dengan sejumlah orang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Siap Kalah?

Ini cewek dari Itali juga peluk romantis! Siapa takut? Kaciann video dansa di screenshot dan disebarkan seolah olah foto pelukan. Inilah contoh orang tidak siap kalah!” cuitnya bersama video ajojing itu.

Ya maklumlah Biar kamu tahu ya: Hotman malah sering posting sendiri foto romantisme di Bali tapi yang anda sebarkan kebetulan bukan foto pelukan,” pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959 mencuit.

3 dari 5 halaman

Bahkan Istri Hotman...

Setelahnya Hotman Paris menjelaskan, tak jarang sang istrilah yang mengabadikan foto atau video bareng fans cantik. Karenanya ia santai saat pihak seberang memulai babak baru terkait dugaan pelangggaran kode etik advokat.

Tapi video dansa yang di screenshot agar bisa dipakai untuk memfitnah seolah pelukan!) di bali bahkan istri Hotman yang videoin saat Hotman lagi dansa-dansa,” Hotman Paris menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Seolah Foto Syur

Dansa di tempat umum di kolam renang di Omnia Bali kok di bilang photo syur! Kacian! Vidio dansa di kolam tempat umum tahun 2018 di screenshot agar seolah photo syur,” ia mengakhiri.

Sejumlah awak media lantas mencecar Hotman Paris dengan sejumlah pertanyaan terkait foto syur yang diperlihatkan pihak lawan. Kepada infotainmet, ia kembali menegaskan foto syur yang dimaksud adalah tangkapan layar.

5 dari 5 halaman

Padahal Lagi Dansa

“Bukan aku buaya darat. Pas lagi gini-gini, oleh orang itu di-screeshot jadi kayak pelukan padahal lagi dansa di Bali. Biar dianggap seolah-olah itu foto syur gitu lo,” jelasnya dalam video wawancara yang diunggah di akun Instagram Hotman Paris, 6 Oktober 2021.

Hingga artikel ini disusun, pihak Hotma Sitompul belum memberikan tanggapan resmi terkait klarifikasi yang disampaikan Hotman Paris via akun Instagram terverifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.