Sukses

Tantri Kotak Pamer Foto Editan dengan Kim Seon Ho, Reaksi Suami Bikin Ngakak

Apa reaksi Arda Naff soal tingkah istrinya, Tantri Kotak?

Liputan6.com, Jakarta - Hometown Cha-Cha-Cha sedang digemari pecinta drakor, tak terkecuali Tantri Syalindri. Dia sampai kepincut dengan pemeran utamanya, Kim Seon Ho.

Saking sukanya, Tantri Kotak, nama bekennya menjadikan akun Instagram terverifikasinya sebagai wadah untuk fangirling. Dia mengunggah sejumlah foto dengan Kim Seon Ho yang merupakan hasil editan.

"Disamperin oppa @seonho__kim dari Gongjin ke Biak katanya Kangen sekalian mau cek ombak buat latian surfing, kasian banget pantat sampe krepes jari2 tanganpun habis, tapi cintaku padamu tak akan luntur, saranghae Oppa," tulis vokalis Kotak Selasa (5/10/2021).

Dalam foto editan itu, Tantri Syalindri dan sang bintang Hometown Cha-Cha-Cha terlihat memandangi laut lepas. Berselang beberapa jam kemudian, wanita berhijab ini kembali mengunggah foto yang diedit oleh temannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masakin Sambal Petai

Di foto itu, digambarkan seolah Tantri Syalindri tengah bertatapan dengan Hong Banjang, nama karakter Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha.

"Makasih ya jalan2 kemarin, bahagia banget aku oppa @seonho__kim sering2 mampir nengok aku, nanti aku buatin sambel pete kesukaan kamu 🤗 #AbisIniPandaKuranginJatahBulanan. Edited by @konyos TERBAIKKK MAS," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Wajah Suami Diubah

Terakhir adalah editan swafoto dirinya bersama Kim Seon Ho. Sebenarnya, itu adalah foto dirinya bersama sang suami, Arda Naff.

"Kali ini editannya KACAU! Rasanya gw seneng tapi kok gw ngerasa bakalan di ruqyah sama Panda Dieditin @matadas_" kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons Arda

Melihat tingkah istrinya, Arda Naff melempar candaan lewat kolom komentar. Dia meminta Tantri untuk segera minum obat.

"Diminum ya obat cacingnya sayang," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.