Sukses

Dituding Lakukan Pembohongan Publik, Lesti Kejora: Dari Mana Ngebohongi Publiknya?

Lesti Kejora menanggapi komentar negatif publik.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar jujur kepada publik bahwa mereka telah menikah secara agama sebelum pernikahan secara negaranya disiarkan langsung di TV. Pernikahan siri itu terjadi pada April 2021.

Gara-gara ini, pasangan selebritas itu panen hujatan. Bahkan, tak sedikit yang menuding mereka telah melakukan pembohongan publik. Lesti merasa keberatan dengan tuduhan itu.

"Dari mana ngebohongi publiknya ya kalau menurut dede yang orang awam. Karena satu, tadi sudah dijelaskan kakak kalau kita menikah itu ya kita sesama manusia biasa juga, tidak memosisikan sebagai public figure," kata Lesti dikutip dari YouTube Indosiar, Rabu (6/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diketahui Keluarga

Pernikahan tersebut juga diketahui keluarga kedua mempelai, tak disembunyikan sama sekali.

"Jadi benar-benar semua yang kita lakukan itu sudah direncanakan dan kesepakatan keluarga," penyanyi jebolan Dangdut Academy menyambung.

3 dari 4 halaman

Disiarkan Live

Terkait pernikahan siri yang baru diketahui publik belakangan, itu lantaran mereka sudah terikat kontrak menyiarkan pernikahan dengan stasiun televisi.

"Kita menceritakan keinginan kita bahwa kita sudah berencana menikah dan sudah ada tanggal-tanggalnya. Lalu beliau menyarankan, untuk berbagi sama fans kalian yang menunggu-nunggu ini, gimana kalau kita menyiarkan secara live," ungkap Billar.

4 dari 4 halaman

Kesepakatan

Perjanjian itu pun disepakati bersama dan dijalankan sesuai dengan kontrak yang dibuat.

"Lalu tercapai kesepakatan di mana ada rangkaian acara yang harus dijalankan dan kami sudah menjalani kontrak, sepakatlah dengan kontrak tersebut," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.