Sukses

Putry Poyz dari Mantan Atlet Voli Hingga jadi Selebgram Tajir

Putry Poyz banting setir dari pemain voli menjadi selebgram.

Liputan6.com, Jakarta Sosok selebgram Putry Poyz dikenal sebagai selebgram terkenal. Dia merupakan mantan pemain tim nasional Voli Indonesia. 

Jumat (1/10/2021) usia Putry Poyz genap 25 tahun. Di hari spesialnya itu, selebgram ini mendapat kejutan dari para sahabatnya dengan   menggelar acara pesta yang mewah di Langham, salah satu apartemen mewah di Jakarta.

“Aku bersyukur banget punya teman-teman yang stanby bisa dateng meskipun aku bikin acara dadakan, karena visa aku sering delay,” ujar Putry Poyz kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meksiko

Menurut selebgram yang juga dikenal sebagai DJ cantik ini sejatinya perayaan ulangtahunnya tahun ini bakal digelar di Meksiko, Amerika Selatan. Namun karena delay visa terpaksa dirinya merayakan di Indonesia. 

“Selain masalah mengalami delay visa, pemilihan tempat di Langham karena tempat ini menarik dan tergolong mewah,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sahabat

Selain rekan-rekan selebgram yang hadir tampak juga para rapper dan sahabat DJ Poyz yang ikut memeriahkan pesta. 

Saat pesta berlangsung tampak DJ Poyz menyapa para hadirin. Dan sesekali dirinya melemparkan seyum terindahnya kepada para undangan. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Seksi

Penampilan mantan atlit nasional bola voli ini terlihat cantik dengan balutan baju seksi, karena ia terinspirasi setelah  melihat Instagram Versace. 

Selain menjadi selebgram, DJ Poyz juga dikenal gemar berpose dengan tampilan-tampilan yang cantik dan seksi. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto dirinya terlihat manis dengan beberapa outfit dengan harga puluhan juta rupiah.

“Harganya nggak terlalu mahal. Hanya puluhan juta rupiah. Tetapi manis untuk dipakai saat sedang dalam pemotretan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.