Sukses

Geram Dikabarkan Meninggal Dunia, Roy Kiyoshi Siap Lapor Polisi

Roy Kiyoshi berencana mempolisikan orang yang telah menyebar hoax dirinya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Paranormal Roy Kiyoshi geram mendengar kabar dirinya telah meninggal dunia. Kabar tersebut pertama mencuat lewat akun media sosial yang saat ini sedang digemari banyak orang, TikTok.

Namun kabar tersebut secara tegas dibantah oleh Roy Kiyoshi melalui Instagram Stories-nya. Bahwasanya ia dalam keadaan sehat dan tidak seperti yang sedang ramai dibicarakan.

"Saya tegaskan sekali lagi terhadap berita yang ramai di Tik Tok, saya tidak meninggal," tulis pemilik nama asli Roy Kurniawan, Selasa (5/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalur Hukum

Tak terima dengan kabar tersebut, Roy Kiyoshi berencana menempuh jalur hukum untuk memperkarakan penyebar hoaks bahwa dirinya telah meninggal dunia.

"Bagi yang membuat berita tersebut, akan saya proses ke jalur hukum. terima kasih," tulis Roy Kiyoshi lagi. 

3 dari 4 halaman

Meninggal

Dalam unggahannya Roy Kiyoshi menyematkan berita hoaks tentang dirinya yang dikabarkan sudah meninggal dunia. Dalam foto tersebut, terlihat Roy Kiyosi tengah terbaring lemah menggunakan oksigen tambahan.

"innalilahiwainailaihirojiun" tulisnya dalam keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Kedua Kali

Ini bukan kali pertama Roy Kiyoshi dikabarkan meninggal. Sebelumnya pada September lalu, ia pernah dikabarkan hal yang sama. Namun saat itu, Roy Kiyoshi tak mempermasalahkan dan membiarkannya begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.