Sukses

Rizky Billar Perlihatkan Foto USG Bayi yang Dikandung Lesti Kejora: Mirip Siapa?

Rizky Billar tak mempermasalahkan calon anaknya ini mirip dirinya atau Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar melalui akun Instagram terverifikasi miliknya membagikan foto hasil Ultrasonografi (USG) calon buah hatinya yang kini dalam kandungan Lesti Kejora.

Dalam unggahannya tersebut, Rizky Billar memperlihatkan dua foto USG calon anaknya. Pada slide pertama, Billar menyandingkan foto Lesti yang tengah tertidur pulas dengan gambar USG calon anaknya.

Sementara di slide kedua, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar menyamakan dirinya dengn gambar jabang bayi. Ia pun menanyakan kepada warganet, lebih mirip siapa calon buah hatinya.

"Lebih mirip siapa ? Slide 1 apa 2 ? 😬😅😄," tulis Rizky Billar, Selasa (5/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehat

Rizky Billar sebenarnya tak mempermasalahkan bayi yang berada dalam kandungan sang istri mirip siapa. Baginya, terpenting adalah sang jabang bayi sehat hingga terlahir ke dunia nanti.

"Sbenernya ga penting sih harus mirip siapa,yang penting anak kami sehat..Mohon doa-nya🙏🏼#AsalJanganMiripTetanggaAja #NantiKamiBingung," tulis Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Unggahan tersebut dikomentari beragam oleh sahabat dan juga warganet. Ada yang menganggap sang jabang bayi adalah perpaduan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Hidung kak billar bibir kak lesti iya ga sih😂," tulis Jirayut.

"Bibir nya ke dede hidungnya ke elu," ujar Ichal Muhammad

"Hidungnya mirip aku deh !!!!!! ❤️😍," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021. Pernikahannya disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Namun baru beberapa pekan menikah, Rizky Billar mengakui bahwa sebelumnya ia telah menikah siri dengan Lesti Kejora pada awal 2021.

Hal itu diungkapkan setelah ramainya kabar miring bahwa Lesti Kejora sudah hamil duluan saat melangsungkan pernikahan pada agustus lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.