Sukses

Ria Ricis Bersikap seperti Sudah Jadi Istri, Teuku Ryan Nyaman

Ria Ricis kini sudah mulai berani mengatur gaya berbusana Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang bersiap untuk melangsungkan pernikahan. Dari situlah banyak hal yang membuat keduanya makin saling mengenal.

Bahkan, Ria Ricis pun sudah mulai berani bersikap layaknya seorang istri kepada Teuku Ryan, yakni dalam hal mengatur penampilan tunangannya itu.

Adik Oki Setiana Dewi rupanya kini sering terlibat dalam pemilihan gaya busana Teuku Ryan. Hal itu menimbulkan rasa penasaran sang kakak kepada Ricis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Sang Kakak

Sebuah pertanyaan yang diliputi rasa penasaran pun dilontarkan oleh Oky kepada calon adik iparnya.

"Ryan merasa nyaman apa enggak?" tanya Oky seperti bisa dilihat melalui dari kanal YouTube Ricis Official.

 

3 dari 5 halaman

Sikap Teuku Ryan

Rupanya, Teuku Ryan justru merasa nyaman diperlakukan seperti itu oleh Ria Ricis. Menurutnya, banyak selera Ricis yang selalu cocok dengan perawakannya.

"Kalau Ryan nyaman, mbak. Karena Ryan merasa lebih baik gitu, lebih bagus," Teuku Ryan menanggapi.

4 dari 5 halaman

Perhatian Lebih

Menanggapi tanya jawab antara sang tunangan dengan sang kakak, Ria Ricis pun langsung merespons perbincangan mereka berdua. Ia menjelaskan bahwa itu adalah bentuk perhatian lebih darinya kepada Teuku Ryan.

5 dari 5 halaman

Perhatian dengan Action

"Kan perhatian. Aku tuh bentuk perhatiannya tuh bukan yang, 'Sudah makan belum? Lagi apa?' Tapi aku action," ceplos Ria Ricis menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.