Kolaborasi UN1TY dan Deretan Rapper di Single Cypher Project

Oleh Aditia Saputra pada 06 Okt 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 06 Okt 2021, 12:20 WIB
[Fimela] UN1TY
Perbesar
UN1TY berkolaborasi  dengan deretan rapper di single baru.

Liputan6.com, Jakarta UN1TY bersama dengan deretan rapper dari tujuh boy group dan girl group bakal menyuguhkan karya terbaru mereka melalui sebuah Cypher Project.  

Kolaborasi ini diinisiasi oleh UN1TY melalui dua rappernya yaitu Farhan dan Gilang serta Gerald Gerald sebagai produser musik. 

Gerald Gerald juga dikenal sebagai seorang DJ & musisi dari grup musik beraliran EDM “Weird Genius” yang telah mencetak hits internasional lewat lagu “Lathi”. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Keterlibatan

UN1TY dan Deretan Rapper di Single Cypher Project
Perbesar
UN1TY dan Deretan Rapper di Single Cypher Project

Melibatkan 13 Rappers dari delapan Group yaitu Farhan UN1TY, Gilang UN1TY, Steve TGX, Calvin TGX, Chelsea Starbe, Kezia Starbe, Lady Dreamgirls, Opal DOPE, Ridwan B-force, PB Glass, Eugine Glass, Mavin & I.B. 

 


Pesan

UN1TY dan Deretan Rapper di Single Cypher Project
Perbesar
UN1TY dan Deretan Rapper di Single Cypher Project

Lewat lirik yang ditulis sendiri, mereka menuangkan pesan dan kisah karier masing-masing. Semua bersuara dengan harapan agar industri musik Indonesia serta konsep girl group dan boy group Tanah Air dapat terus berkembang, makin berkarakter serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan menjadi duta bangsa di mata dunia. 

 


Trending

Pada 30 September 2021, Cypher Project sudah dapat dinikmati di YouTube Channel UN1TY. Sejauh ini, performance video yang diproduksi oleh 1ID Entertainment tersebut telah menembus Top 100 Trending Videos YouTube Indonesia di posisi 99. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya