Sukses

Daniel Mananta Dapat Kado Impian dari Istri yang Dibuat Selama 3 Tahun

Daniel Mananta bersyukur Viola Maria menjadi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Mananta tak menyangka, di ulang tahun pernikahannya ke-10 mendapat hadiah yang memang sudah lama diimpikannya. Dan yang memberinya adalah sang istri.

Rupanya, sejak kecil mantan VJ MTV ini sudah memikirkan bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Betapa bahagianya sang istri, Viola Maria bisa mewujudkan keinginan Daniel Mananta tersebut. Hadiah apa sih?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sweater

Daniel Mananta, menginginkan sebuah sweater yang dirajut sendiri oleh seorang wanita yang disayang layaknya seperti dalam film-film yang kerap ditontonnya.

"Waktu kecil, gw suka nonton di film film Hollywood gitu yang nyokap atau neneknya suka ngerajut sweater dan kasih ke anaknya/cucunya. Dan gw sempat mikir, hmm, kapan yah gw bisa dapat kayak gitu juga," tulisnya di Instagram terverifikasi miliknya, Senin (4/10/2021).

 

3 dari 6 halaman

Suka Merajut

Ternyata, Daniel Mananta mendapat seorang wanita yang suka merajut. Namun ia tak juga mendapatkan apa yang menjadi impiannya.

"Beberapa tahun yang lalu, Viola lagi suka ngerajut, dan dia kasih anak kita dan anak2 teman kita rajutan hand made dari dia… gw diem2 aja sih, bahkan gak kasih “hint” apa2 kalo gw mupeng…," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Kado Spesial

Di hari pernikahannya, pria kelahiran Singkawang, 14 Agustus 1981 ini pun akhirnya senang bisa mendapatkan sweater hand made dari sang istri.

"Di ulang tahun pernikahan kita, gw mendapatkan sweater ini.. banyak banget rambut Viola yang nyangkut di sweater ini.. hahaha.. rambut dia dari pendek sampe panjang! Dan gw pake dengan ceria!" sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

3 Tahun

Viola membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan rajutannya tersebut.

"Pas dia di Jerman 3 tahun yang lalu, dia rencana mau kasih gw surprise yaitu sweater rajutan.. ternyata sweater yang dia buat tidak semudah itu.

Butuh 3 tahun untuk nyelesaiin sweater ini. Dia bahkan bilang, sweater yang lain gak sesusah ini, kok buat suami sendiri susah banget ya!? Hehehe," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Keliling Dunia

Daniel Mananta mengucap syukur kepada Tuhan karena telah mengirim Viola dalam kehidupannya. Walau harus keliling dunia dulu.

"Tapi sweater ini gak sebanding dengan apa yang Viola sudah kasih ke gw dan keluarga kita… Setiap hari gw mengucapkan terima kasih ke Tuhan karena telah memberikan pasangan terbaik untuk gw. Sampe Viola harus terbang keliling dunia hanya untuk nikah dengan gw 10 tahun yang lalu.

I’m truly blessed," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.