Sukses

Naysila Mirdad Setia Menemani Kenang Mirdad Di Sidang Cerai

Naysila Mirdad memberi dukungan kepada Kenang Mirdad dengan hadir di sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Naysila Mirdad hadir dalam sidang perceraian kakak kandungnya, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Pemilik nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad mengatakan, kehadirannya dalam persidangan sebagai bentuk dukungan terhadap masalah yang dihadapi oleh Kenang Mirdad.

"Iya dong pastinya aku dampingi Ka Nang, aku dari perwakilan keluarga besar, di sini selalu dampingi buat Ka Nang," ungkap Naysilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dampingi

Apapun masalah yang dihadapi oleh keluarganya, Naysila Mirdad akan mendukungnya. Sebab sudah keharusan keluarga saling mendukung satu sama lain.

"Kami dukung, kami selalu support dan dukung Ka Nang. Makanya aku di sini sebagai adik akan selalu dampingi Ka Nang dalam proses ini," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu

Saat ditanya perihal masalah rumah tangga Kenang Mirdad, Nasyila tidak bisa menjawabnya. Sebab itu bukan ranahnya untuk berbicara

"Masalahnya apa ya.. hehe nggak bisa disampaikan," ujar Naysilla Mirdad.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diketahui Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.

Gugatan cerai dilakukan setelah ramainya kabar perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna, dengan teman sepedanya yang sempat jadi pembicaraan di media sosial Twitter.

Bahkan Kenang sempat memergoki Tyna saat sedang bersama selingkuhannya, dan sempat terjadi aksi adu jotos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.