Sukses

Nonton Film Reuni Z di Vidio, Ketika Acara Temu Kangen Berubah Menjadi Musibah

Simak sinopsis dan ulasan singkat film horor komedi Indonesia Reuni Z. Reuni Z sudah dapat disaksikan di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang mencari rekomendasi film horor tapi tidak begitu seram? Mungkin ini saatnya Anda menonton film buatan negeri sendiri berjudul Reuni Z. Film ini sudah hadir di layanan streaming Vidio.

Hadirnya Reuni Z di platform Vidio dirasa sebagai momen yang pas dalam menyambut bulan Oktober yang terkenal dengan perayaan Halloween-nya. Film ini pertama kali menyambut industri perfilman tanah air pada April 2018. 

Film buatan production house Rapi Films ini digarap oleh sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Bukan hanya menjadi sutradara, Soleh Solihun pun turut menjadi salah satu pemain di Reuni Z.

Penasaran dengan jalan cerita Reuni Z? Langsung saja simak sinopsis dan ulasan singkat film Reuni Z di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sekadar Reuni Biasa

Seperti yang sudah diungkapkan melalui judulnya, kisah Reuni Z akan menceritakan tentang acara reuni sekolah yang dilakukan setelah lamanya waktu berlalu. Para tamu yang hadir pun mulai berlomba-lomba memperlihatkan kesuksesan mereka.

Di awal cerita, Anda akan melihat banyaknya alumni yang memenuhi sebuah aula di SMA Zenith. Berbagai acara menarik pun dimulai. Dari persembahan tarian anggota cheerleaders hingga ketika tamu perempuan cantik hadir menyita perhatian orang di ruangan itu.

Alumni yang berasal dari angkatan 1997 ini tak kuasa menahan rasa terpesonanya dengan sosok Marina yang menggunakan baju dan aksesoris dengan warna senada. Di sisi lain, ada juga karakter-karakter unik lainnya yang membuat Anda geleng-geleng kepala.

3 dari 4 halaman

Tertawa Sekaligus Bergidik

Jika pada awal trailer Anda melihat sebuah pesta yang meriah dan banyak unsur komedinya, tunggu sampai semua itu berubah drastis. Acara yang ramai penuh dengan lampu dan makanan enak ini tiba-tiba menjadi suram sesaat salah satu dari tamu berubah menjadi zombie.

Walaupun film Reuni Z sudah digemborkan menjadi film horor komedi, unsur seram film ini masih terasa mendominasi. Latar suara yang dipadukan dengan jumpscare yang tak terduga membuat Anda bisa berteriak kapan saja.

Ketika para karakter mencari bala bantuan dari serangan zombie, akan ada selipan-selipan komedi yang hadir baik dari dialog antar tokohnya, maupun dari adegan. Di sisi lain, riasan para zombie pun membuat film ini nyata terasa bak film horor murni.

4 dari 4 halaman

Peran Berbeda untuk Dinda Kanya Dewi

Film Reuni Z dipenuhi oleh sejumlah nama-nama aktor papan atas Indonesia yang sudah biasa bermain dalam layar lebar. Sebut saja Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayu Shita, Bianca Liza, Surya Saputra, dan Dinda Kanya Dewi.

Jika Anda sudah tahu sepak terjang Dinda dalam dunia film maupun sinetron, peran yang dimainkan olehnya tak jauh dari karakter jahat alias antagonis. Cerita lain akan Anda dapatkan di film Reuni Z kali ini.

Diceritakan Dinda Kanya Dewi akan memerankan karakter Marina. Dulunya, Marina ternyata seorang laki-laki. Sifat baiknya pun tergambarkan dengan jelas berbeda ketika dirinya bermain untuk karakter jahat.

Apakah sinopsis dan ulasan di atas sudah menjawab rasa penasaran Anda? Jika masih kurang, ini saatnya Anda untuk streaming Reuni Z di aplikasi Vidio untuk mengikuti ceritanya sampai habis. Tunggu apalagi? Ayo download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.