Sukses

Gilang Dirga Akui Terlalu Buru-Buru Menganggap Lesti Kejora sebagai Adik

Gilang Dirga sempat melontarkan pernyataan bahwa ia menganggap Lesti Kejora sebagai adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga dan Lesti Kejora memiliki keakraban tersendiri saat beberapa kali tampil bersama sebagai presenter dan pengisi acara televisi, terutama yang bertema dangdut.

Beberapa waktu lalu, Gilang Dirga mengundang Lesti di program video podcast kanal YouTube miliknya. Dari situ, Gilang melontarkan pernyataan bahwa ia menganggap sang pedangdut sebagai adiknya.

Namun seiring waktu berjalan, Gilang Dirga mulai merasa bahwa Lesti selama ini tak menganggap dirinya sebagai kakak. Alhasil, ia pun merasa bahwa dirinya selama ini terlalu terbawa perasaan alias baper.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbawa Perasaan

"Gue mungkin terlalu baper saat itu. Karena gue ngerasa gue dekat sama Lesti, tapi ternyata (tak dekat)... Gue yang GR (gede rasa) gitu," ujar Gilang Dirga seperti disampaikannya melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Harus Dilindungi

Sebelum menyadari hal tersebut, Gilang Dirga sebenarnya memiliki kasih sayang khusus kepada Lesti. Sampai-sampai ia sempat merasa perlu berkorban demi wanita yang ia anggap adiknya itu.

"Gue merasa, 'Ini adik gue, harus dilindungi'. Ternyata mungkin pandangan mereka enggak seperti itu. Salah gue juga," Gilang Dirga mengatakan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Soal Nikah Siri

Gilang Dirga pun mengaku bahwa ia ternyata tak tahu sama sekali soal pernikahan siri yang dilakukan oleh Lesti dan Rizky Billar.

"Enggak tahu, kayaknya enggak ada yang tahu (pernikahan siri)," Gilang Dirga meyampaikan.

5 dari 5 halaman

Sudah Tak Kecewa

Secara tersirat, Gilang Dirga sempat merasa kecewa di dalam hati terhadap hal ini. Namun, kini ia mulai bisa menerima dan tak mau larut dalam perasaan tersebut.

"Kalau dibilang kecewa, sudah enggak sih," kata Gilang Dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.