Sukses

Lesti Kejora Sudah Dilamar Rizky Billar Sejak Desember 2020, Ini Buktinya

Lesti Kejora dan Rizky Billar blak-blakan soal proses hubungan mereka menuju halal.

Liputan6.com, Jakarta - Peta perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar dari lamaran sampai pernikahan akhirnya terungkap ke publik. Perihal lamaran, ternyata sudah dilakukan sejak Desember 2020.

Prosesi lamaran tersebut dilangsungkan secara sederhana di kediaman Lesti kejora. Saat itu, pihak keluarga kedua belah pihak bertemu mengenakan seragam corak hitam putih.

"Ini acara khitbah di rumah dede," ungkap pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Kebersamaan

Tak lama kemudian, Rizky Billar mengunggah foto kebersamaannya dengan Lesti Kejora saat berada di Ancol. Dalam fotonya, pria asal Medan, Sumatera Utara ini menggendong Lesti di punggung.

"Kenapa saya akhirnya publish, karena waktu itu ada gonjang-ganjing apa sih hubugan mereka, serius apa nggak. Saat itu saya dicecer melulu," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Serius

Foto itu seolah menjadi tanda bahwa hubungan serius mereka telah dimulai.

"Saya orangnya nggak suka gembar-gembor, jadi tanpa sepengetahuan mereka saya sudah menunjukkan keseriusan saya, nah ini foto ini di-publish karena kita sudah lamaran, sudah khitbah saat itu," kata Billar.

4 dari 4 halaman

Nikah Siri

Pasangan muda ini akhirnya menikah siri pada April 2021. Hal ini terungkap secara eksklusif dalam tayangan di Indosiar. Billar menikahi Lesti dengan maskawin 21 kembar uang Rp 75 ribu dengan total nominal Rp 1.575.000.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dalam satu tarikan napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.