Sukses

5 Potret Asmirandah Dapat Kejutan dari Jonas Rivanno di Ulang Tahun Ke-32, Ekspresi Sang Putri Curi Perhatian

Asmirandah merayakan ulang tahun ke-32, mendapat surprise dari sang suami Jonas Rivanno

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah hari ini (05/10/2021) merayakan ulang tahun ke-32. Pemain sinetron Kau Masih Kekasihku ini mendapat kejutan dari sang suami, Jonas Rivanno. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram wanita berzodiak Libra. 

Terlihat Jonas Rivanno memberikan kue ulang tahun dan buket bunga untuk sang istri. Chloe Emanuelle Van Wattimena, putri mereka juga ikut merayakan momen tersebut.

 

Dalam caption, pemain sinetron Cinta Suci pun mengungkap perasaannya. Berikut 5 potret Asmirandah merayakan ulang tahun ke-32 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (05/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hello 23

Pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila mengawali caption dengan Hello 23. Namun di akhir tulisan, ia memberikan ralat. “Mohon maaf yaa.. tulisan diatas salah dikit.. aku ralat “Hello 32!” tulisnya.

3 dari 6 halaman

Masih Muda

Perempuan berkulit putih ini mengakui bahwa masih banyak hal yang ingin ia wujudkan. “Semangattt yukk masih mudaaa kita, masih banyak mimpi yang mau kita wujudkan,” ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Surprise

Asmirandah justru memperhatikan polah sang buah hati, Chloe. “Semalam mama yang disurprise-in tapi berasa Chloe yang dikasih surprise,” ceritanya.

5 dari 6 halaman

Bersyukur

Menikah pada 2013, pemain film Rectoverso bersyukur akhirnya dikaruniai seorang putri pada Desember 2020 lalu. “Terimakasih Tuhan karena memberikan berkat luar biasa untukku.. tahun lalu di tanggal yang sama saat itu Chloe masih di dalam perut Mama. sekarang sudah bisa nemenin Mama make a wish,” kenangnya.

6 dari 6 halaman

Close-up

Saking gemasnya, bintang Binar bening Berlian menyorot wajah sang putri saat melihat ibunya mendapat kejutan kue ulang tahun. Memang menggemaskan, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.