Sukses

6 Potret Sally Marcellina Bintang Film Panas Era 90-an, Kini Langganan Peran Antagonis di FTV

Sally Marcellina bintang panas era 90an kini sering bermain sebagai tokoh antagonis di FTV dan sinetron episodik

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sally Marcellina populer pada era 90-an. Wajahnya mulai dikenal lewat sejumlah film Warkop DKI yang ia bintangi di antaranya Mana Bisa Tahan dan Sudah Pasti Tahan. Kariernya makin berkibar usai sukses menjadi pemeran utama di film horor dewasa, Misteri Janda Kembang.

Di puncak popularitas, Sally tak hanya dikenal sebagai aktris utama. Pada pertengahan 90-an, Sally sempat mendirikan rumah produksi. Ia menjabat sebagai pemain, produser dan penulis skenario di beberapa film, di antaranya Permainan Binal dan Kekuasaan & Wanita.

 

Aktris kelahiran 28 Juli 1969 ini masih aktif di dunia seni peran. Sejumlah FTV dan sinetron episodik kerap menampilkan sosoknya sebagai tokoh antagonis. Tiga tahun terakhir, ia beberapa kali muncul di FTV Kisah Nyata dan Pintu Berkah. Berikut 6 potret Sally Marcellina dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (05/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Modis

Di usia 52 tahun, bintang Akibat Hamil Muda tetap terlihat tampil gaya. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

Aksesoris

Sally terlihat cantik dengan riasan maksimal. Ia juga memakai aksesoris anting panjang dan kacamata hitam.

4 dari 7 halaman

Anak

Pemeran Susuk Nyi Roro Kidul ini dikaruniai tiga orang anak. Foto ini memperlihatkan Sally bersama putra bungsunya, Joy.

5 dari 7 halaman

Putri

Bintang film Cinta Terlarang bersama salah satu putrinya. Namun tidak disebutkan nama sang putri. Warganet berkomentar Sally dan putrinya bak adik kakak.

6 dari 7 halaman

Kiki Fatmala

Pemain Penari Malam rupanya menjaga silaturahmi dengan sesama bintang panas era 90-an. Terlihat ia nongkrong bareng Kiki Fatmala.

7 dari 7 halaman

Syuting

Wajah Sally masih kerap menghiasi layar kaca. Tahun ini saja, ia muncul di tujuh episode sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang dibintangi Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.