Sukses

Atta Halilintar Akui Sempat Berencana Ingin Nikah Siri Juga dengan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar sempat memiliki rencana untuk menikah secara agama terlebih dulu dengan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebiritis Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini masih menjadi perbincangan masyarakat. Gara-garanya tak lain adalah soal pernikahan siri yang mereka gelar di awal tahun sebelum akhirnya disahkan secara negara dan digelar dengan mewah pada Agustus 2021 lalu.

Atta Halilintar, sebagai salah sahabat dari Rizky Billar dan Lesti Kejora pun turut memberikan dukungan. Malahan, Atta Halilintar mengaku bahwa ia juga sempat memiliki rencana untuk menggelar pernikahan secara agama terlebih dulu.

Hal itu disampaikan oleh Atta Halilintar saat tengah makan malam bersama dengan Aurel Hermansyah, Rizky Billar, serta Lesti Kejora.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Halangan

Namun Atta Halilintar mengurungkan niatnya karena saat itu, banyak masalah dan kendala yang dihadapinya.

"Tapi dulu aku juga sempat mau nikah agama dulu loh. Waktu lagi mikir-mikir nggak tahu ya waktu mau nikah agama ada aja halangannya," jelas Atta Halilintar dikutip dari tayangan YouTube di kanal AH baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Direstui Anang Hermansyah

Keluarga Atta Halilintar pun telah memberikan dukungan jika memang Atta ingin menikah secara agama terlebih dahulu, namun tidak dari pihak Aurel Hermansyah. Anang Hermansyah menyarankan untuk langsung menggelar pernikahan secara hukum negara.

"Pipi bilangnya, 'Sudah deh nggak usah nikah agama. Langsung aja' Yasudah. Akunya malah dulu penginnya nikah agama, orangtuaku juga dukung," beber Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan yang Bagus

Kendati demikian, Atta Halilintar meyakini bahwa setiap pasangan memiliki jalan hidup mereka masing-masing. Atta Halilintar juga memuji keputusan Lesti dan Billar untuk menikah secara agama dulu.

"Setiap orang jalan hidupnya beda-beda. Tapi itu pilihan yang bagus kok, nikah agama," tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.