Sukses

Usia Kehamilan Lesti Kejora Memasuki 6 Bulan, Diprediksi Lahir Januari 2022

Usia kehamilan dan prediksi persalinan Lesti kejora akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang penasaran tentang usia kandungan Lesti hingga waktu perkiraan melahirkan. Dalam tayangan eksklusif di Indosiar, rasa penasaran itu akhirnya terjawab.

Dokter kandungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bernama Dokter Agus menyatakkan bahwa saat ini usia kehamilan penyanyi dangdut itu sudah memaski enam bulan.

"Jadi usia kehamilannya Lesti dari USG terakhir sudah 24, 25 minggu. Kalau hitungan bulan berarti jalan bulan keenam. Enam bulan lebihlah," tutur Dokter Agus dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (5/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Persalinan

Ramzy selaku pembawa acara pun kembali penasaran mengenai prediksi waktu kelahirannya. Sang dokter menyebut bahwa Lesti Kejora akan melahirkan pada tahun depan.

"Prediksi persalinanannya tahun baru, 2022 Januari," ungkap sang dokter.

3 dari 4 halaman

Zodiak 

Terkait waktu kelahiran sang anak, Rizky Billar melempar candaan. Sebenarnya, dia ingin anak pertamanya memiliki zodiak yang sama dengannya.

"Lahirnya kan bulan satu, berarti zodiaknya apa ya? Bisa nggak dibikin cancer aja ha ha biar sama zodiaknya sama saya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Melahirkan Normal

Soal metode persalinan, Lesti Kejora bertekad ingin melahirkan secara normal. Dia berharap prosesnya nanti diberi kemudahan sehingga dapat melahirkan dengan selamat dan sehat.

"Iya dari awal Dede penginnya normal karena mama dari pas tahu Dede hamil sudah bilang kita mah nggak ada turunan caesar. Pokoknya Dede sehat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.