Sukses

Aktor Veteran Nam Moon Chul Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Kolon

Nam Moon Chul meninggal dunia dalam usia 50 tahun, menurut perhitungan umur Korea.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan Korea Selatan kehilangan salah satu aktor seniornya: Nam Moon Chul. Dilansir dari Soompi, Selasa (5/10/2021), pihak agensi mengabarkan bahwa sang aktor baru saja meninggal dunia dalam usia 50 tahun dalam hitungan umur Korea.

"Ini agensi Nam Moon Chul, Management BK. Nam Moon Chul meninggal dunia karena penyakit kronis pukul 6:20 pagi pada 4 Oktober 2021," begitu pernyataan pihak agensi.

Aktor Nokdu Flower ini ternyata mengidap kanker yang akhirnya membuatnya mengembuskan napas terakhir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kanker Kolon

"Sang aktor meninggal dunia dalam usia 50 setelah didiagnosis dengan kanker kolon dan berjuang melawan penyakitnya itu," kata juru bicara agensi.

3 dari 4 halaman

Dimakamkan Rabu

Ditambahkan, "Ia disemayamkan di Kamar 10 rumah duka di Rumah Sakit Layanan Asuransi Kesehatan Nasional Insan. Prosesinya akan berlangsung pada jam 6:30 pagi tanggal 6 Oktober (Rabu)."

4 dari 4 halaman

Dari Teater

Aktor Nam Moon Chul pada awalnya dikenal sebagai aktor teater. Belakangan, ia menyeberang ke sejumlah proyek drama Korea seperti Six Flying Dragons, Nokdu Flower, dan Chip-In serta film termasuk Ashfall. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.