Sukses

5 Potret Esta Pramanita – Valentino Peter Bareng Bintang Love Story The Series SCTV Saat Berkemah, Seru dan Kompak

Esta Pramanita dan Valentino Peter mengunggah foto bersama bintang Love Story The Series saat berkemah

Liputan6.com, Jakarta Esta Pramanita berperan sebagai Vanessa dalam sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Perempuan kelahiran 3 April 1999 ini terbilang sukses memerankan tokoh antagonis. Setiap polah Vanessa sering membuat geram penonton.

Jika dulu ia kerap mengganggu Maudy (Yasmin Napper), kini Vanessa terang-terangan pacaran dengan Andy (Andy William). Padahal ia masih berstatus sebagai istri Rama (Valentino Peter). Tentu hal ini membuat Dinda (Fera Feriska) dan Ken (Giorgino Abraham) yang merupakan ibu kandung dan saudara tiri Rama menjadi geram.

 

Dalam tayangan, Vanessa memang selalu bikin sebal karakter lain. Namun di lokasi syuting, tampak Esta kompak dengan lawan mainnya. Belum diketahui apakah kemah ini untuk keperluan adegan atau refreshing, namun kebersamaan mereka mendapat pujian warganet. Berikut 5 potret Esta Pramanita kemah bareng pemain Love Story The Series, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (05/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Keluarga

Pemilik nama Lestari Vania Pramanita tampak berpose dengan Fathir Muchtar, Fera Feriska dan Bara Valentino. Keempatnya kompak menebar senyum.

 

3 dari 6 halaman

Hangat

Suasana hangat terpancar dari potret ini. Valentino terlihat mencium Fera, sementara Fera tampak bersandar di bahu Esta.

4 dari 6 halaman

Kemah

Terlihat suasana camping lengkap dengan tenda dan kotak bekal. Tampak pula Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam potret ini.

5 dari 6 halaman

Akrab

Tampak kelima pemain saling merangkul, sementara Yasmin terlihat rebahan di pangkuan Giorgino.

6 dari 6 halaman

Api Unggun

Tak lengkap kemah tanpa api unggun. Enam pemain pun tersenyum senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.