Sukses

Ariel Tatum Jadikan Body Shaming Terhadap Dirinya sebagai Bahan Tertawaan

Ariel Tatum sempat tidak mengaktifkan kolom komentar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum bisa disebut sebagai salah satu selebriti wanita Tanah Air yang memiliki paras wajah ayu. Namun, itu bukan berarti sang aktris tak pernah menerima komentar negatif.

Alhasill, Ariel Tatum sempat tidak mengaktifkan kolom komentar di media sosial. Bukannya tak kuat dengan cemoohan warganet, ia mengaku tak ingin orang-orang yang tak suka kepadanya malah menumpuk dosa.

"Kalau alasan jujur dan singkatnya adalah mau ngurang-ngurangin dosa orang," ucap Ariel Tatum seperti bisa disimak di kanal YouTube TonightShowNet, Sabtu (2/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Tak Terpikir

Ariel Tatum pun beralasan bahwa dengan melakukan hal tersebut, ia bisa meredam pikiran-pikiran negatif yang menular dari satu orang ke orang lain.

"Kalau ada satu yang ngomong jelek, ada lagi yang nambahin nanti. Yang tadinya gak terpikir jadi ngomong. Jadi sudahlah, matiin saja," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Tidak

Namun seiring berjalannya waktu, Ariel Tatum sudah kembali membuka komentarnya dan sudah tak peduli dengan pikiran-pikiran negatif orang-orang yang disampaikan kepadanya.

"Tapi sekarang sih sudah enggak," ia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Body Shaming

Meskipun, ia tak memungkiri bahwa setelah komentar dibuka kembali, makin banyak yang melontarkan body shaming kepadanya. Namun hal itu hanya menjadi bahan tertawaan Ariel Tatum.

 

5 dari 5 halaman

Menertawakan

"Aku kalau misal yang lucu-lucu gitu, aku ngakakin saja. Kayak suka ngatain aku gendut kayak sapi. Terus kayak bibirnya dower banget, ketawain saja sih," kata Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.