Sukses

Eksklusif Leslar Blak-blakan: Lesti Kejora Menduga Rizky Billar Akan Cuek Soal Dirinya Hamil, Ternyata..

Lesti Kejora mengaku sempat bingung soal kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora mengaku sempat bingung saat pertama kali mengalami kondisi seperti hamil. Maklum saja, Lesti Kejora belum pernah hamil sebelumnya. Sampai akhirnya, dirinya mengecek sendiri soal kehamilannya ini. 

Lesti Kejora mencari tahu soal kepastian kehamilannya dengan menggunakan testpack. Dirinya mengaku bingung saat dua garis menandai posisi testpack.

“Bingung, mau ngasih taunya gimana ya karena Dede kan belum paham juga ya. Kebetulan saat itu pulang dari acara LIDA. Pas dikasih tau kakak, dia juga kaget karena bakal jadi ayah,” ujar Lesti Kejora saat acara Eksklusif Leslar Blak-blakan di Indosiar, Senin (4/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Cuek

Sejatinya, Lesti Kejora menduga suaminya bakal cuek saat mengetahui dirinya hamil. Namun di luar dugaan, Rizky Billar terlihat menangis bahagia dengan kehamilan itu. 

“Dede pikir kakak bakal cuek, ternyata kakak nangis sambil peluk Dede, semoga amanah,” ujar Lesti Kejora.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Sementara itu, Rizky Billar mengakui memang tidak menyangka dengan kehamilan istrinya itu. Namun semua itu diterimanya dengan senang hati.

4 dari 4 halaman

Berubah

“Masih nggak nyangka ya, saya merasa saya masih anaknya orangtua saya. Tiba-tiba hidup saya berubah dalam setahun setelah saya menikah, Insya Allah akan dikaruniai anak. Sesuatu yang luar biasa yang Allah kasih,” ujar Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.