Sukses

Yuni Shara Elus Perut Hamil Nagita Slavina, Makin Akrab dengan Istri Mantan Kekasih

Yuni Shara memperlihatkan momen pertemuan dengan Nagita tersebut di Instagram Stories miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebriti Tanah Air terlihat masih menjalin silaturahmi dengan mantan kekasih. Termasuk di antaranya Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Tak hanya Raffi, Yuni pun terlihat akrab dengan istri sang mantan kekasih, Nagita Slavina.

Keakraban tersebut terlihat ketika Yuni Shara dan Nagita Slavina sama-sama menghadiri acara peluncuran produk kosmetik baru yang bertempat di Jakarta, baru-baru ini.

Yuni Shara memperlihatkan momen pertemuan dengan Nagita tersebut di Instagram Stories miliknya. Terlihat mereka dengan hangatnya saling menyapa sambil cium pipi kiri-kanan dan berpelukan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengelus Perut

Pada salah satu video singkat, Yuni yang sedang duduk di samping Nagita, terlihat menyapa Aurel. Setelah itu, Yuni Shara menyorot Nagita dan langsung mengelus perut hamil istri Raffi Ahmad itu.

 

3 dari 5 halaman

Ibu Hamil Cantik

Dalam keterangan video tersebut, Yuni Shara tampak antusias. Sampai-sampai, menyebut sedang bersama para ibu hamil yang cantik, sambil menyebut akun Raffi-Nagita dan Aurel.

"Sama Bumil yang Ayu-ayu @aurelie.hermansyah @raffinagita1717," tulis Yuni Shara.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sekali Mengelus

Tak hanya pada momen di atas. Pada saat saling menyapa, Yuni Shara juga sempat mengelus perut hamil Nagita. Ashanty yang sedang bersama mereka pun terlihat semringah melihat keakraban mereka berdua.

 

5 dari 5 halaman

Ramai-Ramai

Pertemuan Nagita dan Yuni Shara ini berlanjut dengan berkumpulnya kembali mereka bersama sejumlah selebriti papan atas Tanah Air yang turut menghadiri acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.